Sensasi Atap Terbuka The New MINI Cabrio Sidewalk Edition

By Arris Riehady - Oktober 1, 2020

Tidak mau ketinggalan, ini sensasi berkendara dengan atap terbuka bersama The New MINI Cabrio Sidewalk Edition.

The New MINI Cabrio Sidewalk Edition

MINI Indonesia meluncurkan The New MINI Cabrio Sidewalk Edition, sebuah edisi khusus yang hadir pertama kalinya untuk model MINI Cabrio.

Mobil edisi terbatas ini tawarkan keseruan berkendara dengan atap terbuka untuk empat penumpang dengan detail desain yang unik.

“Untuk terus perkuat posisi brand ikonik Inggris ini, hari ini MINI Indonesia untuk pertama kalinya hadirkan edisi khusus dari model atap terbuka MINI Cabrio dengan The New MINI Cabrio Sidewalk Edition yang hadir dengan jumlah yang sangat terbatas,” kata Director of Communications BMW Group Indonesia Jodie O’tania.

Lantas, apa saja yang ditawarkan sebuah mobil edisi spesial dan terbatas ini? Berikut ulasan lengkap The New MINI Cabrio Sidewalk Edition.

The New MINI Cabrio Sidewalk Edition

Cat warna khusus

Sudah bukan rahasia lagi kalau mobil edisi spesial dan terbatas memiliki perlakuan khusus. Begitu pula dengan The New MINI Cabrio Sidewalk Edition.

Baca juga: MINI John Cooper Works GP Hadir Terbatas di Indonesia

Eksterior The New MINI Cabrio Sidewalk Edition dilabur dengan cat berwarna Deep Laguna Metallic yang hadir untuk pertama kalinya bagi MINI.

Rona biru yang ekspresif dan terpancar dari penggunaan catnya, semakin menonjolkan garis tegas kendaraan yang kokoh dan maskulin.

Sementara untuk bagian atapnya MINI Yours Softtop Sidewalk tawarkan perlindungan terhadap hujan atau panas terik matahari.

Berita Terkait

Author

What (apa), Who (siapa), When (kapan), Where (dimana), Why (kenapa), dan How (bagaimana). Suka kecepatan dan ketinggian. I am @arristoocrazy!