Pilihan Mobil Bekas MPV dengan Harga Di Bawah Rp 250 juta

By alexanderardian1 - Oktober 15, 2019

Beli mobil bekas bisa menjadi pilihan untuk kebutuhan kendaraan pribadi. Tapi, apakah mobil bekas di bawah Rp 250 juta memiliki kualitas seperti baru?

tips membeli mobil bekas

Membeli mobil bekas jenis MPV untuk  keluarga dengan harga di bawah Rp 250 juta mungkin menjadi pilihan yang sulit, karena dengan harga serupa, Anda dapat membeli mobil baru.

 

Apalagi mobil tersebut ditujukan untuk keluarga, pastilah Anda menginginkan kenyamanan dan kualitas yang masih bagus.

 

Namun kini, mobil bekas dengan kualitas dan rasa berkendara setara mobil baru dapat dengan mudah Anda dapatkan. Berikut mobil bekas MPV untuk keluarga dengan harga di bawah Rp 250 juta.

 

Baca juga: Testimoni dan Pengalaman Fitra Eri Beli Mobil Bekas di Pilihan Expert

Toyota Calya 1.2 G M/T

Mobil bekas pertama yang direkomendasikan adalah Toyota Calya berwarna silver dan dilengkapi mesin 1.200 cc dengan transimisi manual.

 

Untuk keluarga, mobil ini mampu menampung hingga 7 penumpang dengan nyaman. Apalagi fitur keselamatanya cukup lengkap, mulai airbag, rem ABS, hingga ISOFIX.

 

Baca juga: Jual Mobil Jarang Dipakai Ternyata Tidak Sepenuhnya Untung

 

Mobil produksi tahun 2018 telah menempuh jarak sejauh 7.316 kilometer dan ditawarkan dengan harga Rp 143 juta.

 

Lihat Produk

 

Daihatsu Xenia 1.3 R Sporty A/T

Rekomendasi mobil bekas kedua yaitu Daihatsu Xenia berwarna hitam dengan kapasitas mesin 1.300 cc dengan transmisi otomatis. mobil keluaran tahun 2018 ini telah digunakan sejauh 22.137 kilometer.

 

Baca juga: Tips Membeli Suku Cadang Mobil dengan Harga Murah di Situs Belanja Online

 

Mobil MPV yang lekat dan dekat dengan keluarga Indonesia ini dijual dengan harga Rp 161 juta.

 

Lihat Produk

 

Toyota Avanza 1.5 Veloz A/T

Mobil tipe tertinggi dari Toyota Avanza ini dibekali mesin berkapasita 1.500 cc dengan transmisi otomatis. MPV keluaran tahun 2015 berwarna putih ini telah menempuh jarak 43.434 kilometer.

 

Baca juga: Toolkit Mobil Wajib Saat Berkendara Dekat dan Jauh

 

Jenis mobil yang paling laris dan merajai pasar MPV di Inonesia ini dibanderol dengan harga Rp 181 juta.

 

Lihat Produk

 

Toyota Sienta 1.5 Q A/T

Mobil bekas jenis MPV lainnya yang direkomendasikan untuk Anda adalah Toyota Sienta keluaran 2016 dengan jarak tempuh 16.000 kilometer.

 

Toyota Sienta tipe tertinggi ini memiliki kapasitas mesin 1.500 cc dengan cat berwarna orange yang menambah kesan sporty dan mewah.

 

Baca juga: Kredit Mobil Baru atau Mobil Bekas, Mana Lebih Untung?

 

Kenyamanan keluarga selama perjalanan diutamakan dengan mobil ini. Sebut saja pintu belakang dengan power sliding door, fitur keselamatan lengkap, hingga fitur hiburan yang menawan.

 

Mobil ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 210 juta.

 

Lihat Produk

 

Toyota Nav1 2.0 V A/T

Mobil keluaran tahun 2013 ini dipasangi mesin dengan kapasitas 2.000 cc dan diselimuti dengan cat berwarna putih.

 

Telah  menempuh jarak sejauh 62.925 kilometer, Toyota Nav1 ini bisa dibilang  memiliki bentuk yang mirip dengan kakaknya, Toyota Alphard.

 

Baca juga: Berencana Membeli Mobil Bekas? Perhatikan Dulu Hal Berikut Ini

 

Mobil keluarga yang memiliki dimensi besar ini memiliki nilai jual Rp 225 juta. Mungkin mobil ini jarang ditemui di jalanan di Indonesia, jadi jangan heran bila akan menarik perhatian pengguna jalan lainnya.

 

Lihat Produk

 

Toyota Innova 2.5 E M/T

Mobil keluarga dengan DNA Toyota Kijang yang legendaris ini dibekali mesin 2.500 cc yang bertenaga dan efisien. MPV ini pun siap mengantarkan Anda bepergian, baik di dalam maupun perjalanan jauh ke luar kota.

 

Baca juga: Jangan Tertipu, Ini Tips Cek Keaslian Odometer Mobil Bekas

 

Dilengkapi dengan transimisi manual dan sudah menempuh jarak 51.969 kilometer, Toyota Innova ini dapat Anda temui di Pilihan Expert Seva.id dengan harga Rp 232 juta.

 

Lihat Produk

 

mobil bekas

Jika Anda mencari mobil bekas di Pilihan Expert Seva.id, Anda tidak perlu khawatir dengan kualitas mobil-mobil tersebut. Semua sudah dijamin mulai dari dokumen asli yang dipastikan tidak pernah terkait kasus hukum.

 

Riwayat mobil tidak pernah mengalami kecelakaan berat yang berakibat pada struktur rangka, jaminan mobil tidak pernah terendam banjir, keaslian odometer, serta kesesuaian antara nomor mesin dan rangka dengan dokumen.

 

Baca juga: Tips Memeriksa Mobil Bekas secara Menyeluruh

 

Bagi Anda yang ingin memiliki mobil bekas berkualitas, segera kunjungi Pilihan Expert di website Seva.id. Di Seva.id, usahamu untuk #UpgradeHidup dan #UpgradeMobil jadi lebih cepat, lebih simple, lebih baik.

Berita Terkait

Author