Mau Liburan? Ini Daftar Libur Nasional dan Cuti Bersama 2020

By Reka Harnis - August 21, 2020

2020 sudah memasuki semester kedua nih, siap-siap disambut dengan libur nasional dan cuti bersama yang panjang. Yuk catat daftarnya.

Libur nasional dan cuti bersama 2020 di bulan Oktober

kalender harpitnas

Itulah daftar lengkap libur nasional dan cuti bersama 2020. Gimana? Sudah di cek di kalender?

Meski bulan September dan November mendatang tak ada libur nasional atau cuti bersama, di bulan Oktober nanti akan ada libur panjang akhir pekan yang siap menyambut kembali.

Sebab, libur nasional Maulid Nabi Muhammad SAW akan jatuh di hari Kamis, 29 Oktober 2020. Sementara itu, dua cuti bersama akan mengapit libur nasional tersebut, yakni di tanggal 28 Oktober dan 30 Oktober 2020 yang jatuh di hari Rabu dan Jumat.

Ini berarti, kamu bisa menikmati liburan yang cukup panjang, yakni sebanyak 5 hari dimulai dari hari Rabu hingga Minggu.

Baca juga: Penting, Protokol Kesehatan Perjalanan Dalam Negeri Terbaru

Tak cukup sampai disitu, libur panjang lainnya akan kamu dapatkan di bulan Desember. Yakni dimulai dari hari Jumat, 25 Desember 2020 hingga Kamis, 31 Desember 2020.

Apabila ditotal, maka ada 7 hari libur yang bisa kamu manfaatkan untuk dihabiskan bersama keluarga dan kerabat terdekat atau sekedar bersantai-santai di rumah.

Bagaimana? Makin tidak sabar ingin segera liburan? Yuk segera rencanakan dengan matang agar liburan terasa lebih menyenangkan.

Jangan lupa patuhi protokol kesehatan dan booking perjalananmu di Sejalan ya, agar liburan terasa lebih aman dan nyaman.

Berita Terkait

Author