Keistimewaan Edisi Terbatas BMW M5 Edition 35 Years

By Arris Riehady - April 3, 2020

BMW M5 Edition 35 Years hadir dengan jumlah yang sangat terbatas di dunia dan di Indonesia. Apa istimewanya dan berapa harganya?

BMW M5 Edition 35 Years

BMW Group Indonesia kembali meluncurkan mobil terbarunya dalam jajaran sedan berperforma tinggi dengan edisi terbatas, yakni BMW M5 Edition 35 Years.

 

BMW M5 Edition 35 Years ini diluncurkan virtual melalui Zoom, aplikasi video conference, pada Jumat 4 April 2020, sebagai inisiatif dan juga dari komitmen BMW Group Indonesia untuk dukung gerakan #dirumahaja.

 

“Yang diperkenalkan hari ini adalah sport car dengan mesin terkuat di segmennya. BMW M5 Edition 35 Years akan hadir dengan jumlah terbatas, mengingat hanya diproduksi 350 unit seluruh dunia,” kata Jodie O’tania, Director of Communications BMW Indonesia.

 

Dalam sejarahnya, 35 tahun yang lalu, BMW Motorsport GmbH menciptakan kategori kendaraan baru. Sedan performa tinggi pertama menggabungkan dinamika berkendara sports car dengan kenyamanan dan fungsionalitas kendaraan empat pintu.

BMW M5 Edition 35 Years

Baca juga: Mengenal Mobil BMW Seri M dan Sejarahnya di Dunia

 

Mengusung nama BMW M5 dan ditenagai oleh mesin 6 silinder in-line dari mobil sports mid-engine BMW M1, telah ada banyak varian model termasuk BMW M5 Competition yang sangat mengesankan.

 

Saat ini BMW M5 adalah sedan sports berperforma tinggi paling sukses di dunia dan terus meningkatkan keahlian balap yang diasosiasikan dengan perusahaan yang kini dikenal sebagai BMW M GmbH.

 

Sebagai bagian dari BMW Seri M dan edisi terbatas, BMW M5 Edition 35 Years ini tentunya berbeda dengan BMW Seri 5 biasa.

Berita Terkait

Author

What (apa), Who (siapa), When (kapan), Where (dimana), Why (kenapa), dan How (bagaimana). Suka kecepatan dan ketinggian. I am @arristoocrazy!