Daihatsu Rocky Kembali Mengaspal di Indonesia

By Arris Riehady - April 30, 2021

Setelah ditunggu-tunggu, akhirnya Daihatsu Rocky siap berpetualang kembali di Indonesia. Apa saja fitur dan berapa harganya?

Daihatsu Rocky

Mengikuti trend SUV global yang kini tengah digemari banyak orang, melalui channel YouTube Daihatsu Sahabatku, PT Astra Daihatsu Motor akhirnya meluncurkan Daihatsu Rocky di Indonesia.

Merupakan mobil compact SUV berkapasitas lima penumpang dengan desain stylish dan modern yang sangat cocok serta nyaman dikendarai pada berbagai kondisi jalan, nama Rocky dipilih karena menggambarkan jiwa muda yang tangguh dan kuat.

Baca juga: Sejarah Daihatsu Taft, dari Kancil hingga Rocky

“Daihatsu Rocky adalah produk kolaborasi kelima dari Daihatsu dan Toyota. Seperti kolaborasi sebelumnya, produk ini diproduksi di pabrik PT Astra Daihatsu Motor (ADM). Research and Development ADM juga terlibat dalam pengembangannya, sehingga Daihatsu Rocky cocok dengan pasar Indonesia”, ujar President Director PT ADM Toshinori Edamoto.

Sudah tidak sabar? Yuk, langsung cek fitur dan harga Daihatsu Rocky.

Daihatsu Rocky

Platform DNGA

Daihatsu Rocky jadi mobil pertama di Indonesia yang dibangun di atas platform platform Daihatsu New Global Architecture (DNGA).

DNGA mengedepankan kenyamanan berkendara dengan kendaraan yang ringan namun tetap rigid. Kenyamanan tersebut didapat berkat penggunaan suspensi belakang torsion beam.

Baca juga: Hasil Uji Tabrak Toyota Raize dan Daihatsu Rocky

Selain nyaman dan stabil, kelebihan DNGA ini meliputi desain yang stylish dan modern, performa lebih maksimal, efisiensi bahan bakar lebih baik, dan sensasi berkendara yang lebih halus.

Berita Terkait

Author

What (apa), Who (siapa), When (kapan), Where (dimana), Why (kenapa), dan How (bagaimana). Suka kecepatan dan ketinggian. I am @arristoocrazy!