Search Cars

Travel & Lifestyle

Malam Valentine Romantis, Coba Dinner Bersama Pasangan di Rooftop Ini

Rooftop bar kian digemari sebagai tempat romantis di Jakata untuk merayakan berbagai acara istimewa sembari menikmati panorama kota dari ketinggian, seperti Valentine.

 

Jakarta yang penuh polusi juga ternyata lebih menyenangkan untuk dinikmati bila menjauh dari permukaan yang diwarnai kemacetan.

 

Berikut beberapa pilihan rooftop bar dengan tampilan unik dan sajian makanan maupun minuman yang menjanjikan sebuah malam berkesan di gedung tinggi di ibu kota.

 

BART – Bar at The Roof Top

Berlokasi di lantai tujuh Artotel Jakarta, BART berkonsep artistik dengan interior dan perabotan yang didominasi hitam-putih.

 

Menyediakan sofa dengan bantal empuk dan stool untuk pasangan yang berderet di sekeliling area, bar ini memiliki ruang terbuka luas untuk menikmati panorama sekitar.

 

Tersedia mocktail, cocktail, bir, spirit, single malt whiskey, dan wine yang bisa dinikmati bersama pilihan finger food, seperti truffle fries dan tapas platter. (Jl. Sunda No. 3, Thamrin, buka setiap hari pukul 17:00-01:00, www.artotelindonesia.com)

 

The Awan Lounge

Berkapasitas hingga 50 orang, lounge di lantai sembilan Kosenda Hotel ini menawarkan sofa putih empuk dengan bantal warni-warni yang nyaman untuk menikmati berbagai sajian mini burger, seafood platter, dan duo dinner untuk pasangan.

 

Minuman berupa aneka mocktail, cocktail, martini, bir, whiskey, dan wine dapat dinikmati sambil memandang gedung-gedung pencakar langit.

 

Rooftop bar ini didesain apik dengan pohon dan deretan tanaman asri, seperti rosemary, pandan, kemangi, dan jeruk, yang menebarkan aroma menyegarkan. (Jl. K.H. Wahid Hasyim No. 127, buka Minggu-Kamis pukul 17:00-01:00 dan Jumat-Sabtu pukul 17:00-02:00, www.awanlounge.com)

 

La Vue Rooftop Bar

Selain rooftop pool, di lantai teratas The Hermitage juga terdapat rooftop bar yang cocok untuk menikmati sunset karena panorama di sekitarnya tidak banyak terhalang tiang, gedung, maupun pepohonan.

 

Duduk di sofa dengan pasangan menjelang senja sambil menikmati angin sepoi-sepoi akan membuat malam semakin romantis ketika lilin-lilin di area ini mulai dinyalakan.

 

Tersedia tapas, pasta dan pizza, hingga dessert, selain aneka teh (herbal, hijau, dan hitam), cocktail, bir, dan spirit. (Jl. Cilacap 1, Menteng, buka setiap hari pukul 11:00- 01:00, www.jakarta.hermitage.co.id)

 

Lucy in The Sky

Menempati lantai dua bangunan, yang dulu merupakan night club terkenal Bengkel, bar dan restoran ini mengusung konsep terbuka dengan detail interior unik. Sebut saja lukisan, pot bunga, dan sepeda, selain terdapat taman untuk menambahkan kesan hijau dan segar.

 

Tersedia quick bites (potato wedges, calamari, chicken wings, burger mini), salad, steik, pasta, dan dessert (crepe, pai, cake) – selain set menu 3-course mulai Rp 250.000++ yang sudah termasuk minuman.

 

Live music digelar setiap hari mulai pukul 21:00 yang semakin menyemarakkan malam romantis bersama pasangan. (Jl. Jendral Sudirman Kav. 52-53 Lot. 14, buka setiap hari pukul 16:00-01:00 dan Jumat-Sabtu hingga pukul 02:00, www.lucyintheskyjakarta.com)

 

SHY Rooftop

Tempat hangout populer di Kemang ini memiliki konsep al-fresco dengan tenda semi-portable untuk menaungi para tamunya. Bila ingin menikmati ruangan berpendingin, dapat memilih duduk di area indoor yang diterangi cahaya lilin temaram.

 

Merupakan bagian dari grup restoran fine dining sehingga menu yang disajikan pun terjamin lezat, mulai dari tapas (chilli fries, organic chicken quesadillas, salmon sashimi) hingga menu utama (curry udon, US Prime Sirloin, dan Norwegian Salmon).

 

Selain itu, tersedia juga aneka dessert, wine, sake, vodka, whiskey, dan bir, yang bisa dinikmati sembari menonton pertunjukan live musicdan atraksi DJ. (Lantai 5 The Papilion, Jl. Kemang Raya No. 45AA, buka Selasa-Sabtu pukul 20:00-02:00, www.thepapilion.com)

Jadi, tempat romantis di Jakata yang mana yang akan Anda siapkan untuk menghabiskan Valentine bersama pasangan?

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Jelajahi Layanan SEVA

Mobil Baru

Pilih mobil impian kamu dari berbagai merek dengan jaminan kualitas Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Mobil Bekas

Beli mobil bekas berkualitas dengan pembiayaan dari Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Fasilitas Dana

Solusi untuk kebutuhan dana langsung cair dengan jaminan BPKB mobil

Pelajari Lebih Lanjut

Layanan Surat Kendaraan

Urus surat kendaraanmu dengan mudah dan nyaman

Pelajari Lebih Lanjut

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.