Search Cars

Otomotif

Halobeng, Layanan Konsultasi Virtual Gratis dari Toyota

Untuk pelanggan yang ingin berkonsultasi gratis secara virtual, Toyota hadirkan Halobeng. Apa saja layanannya?

halobeng

Toyota memperkenalkan layanan aftersales terbaru, yaitu Halobeng, yang merupakan sarana media komunikasi antara petugas bengkel dengan pelanggan dalam memberikan konsultasi gratis secara virtual.

Sebelumnya, Toyota sudah hadir dengan berbagai channel komunikasi digital yang semakin memudahkan pelanggan, seperti chatbot Toyota, mobile apps mTOYOTA, situs resmi, dan sosial media.

Kali ini, layanan itu makin dilengkapi lagi dengan hadirnya Halobeng, yang diharapkan dapat memberi akses kemudahan bagi kebutuhan pelanggan terkait konsultasi perawatan kendaraannya.

Baca juga: Hasil Uji Tabrak Toyota Fortuner dan Toyota Kijang Innova

Layanan Halobeng akan terintegrasi dengan aplikasi mTOYOTA, di mana pelanggan dapat memilih media konsultasi, baik berbasis pesan teks, saluran telepon, maupun video call.

Layanan konsultasinya antara lain adalah keluhan kendaraan, informasi biaya servis kendaraan, informasi ketersediaan suku cadang, tentang servis berkala, dan sebagainya.

“Di masa pandemi ini, banyak inovasi yang sudah kami lakukan untuk menghadirkan layanan yang lengkap bagi pelanggan. Kali ini Toyota menghadirkan satu lagi layanan baru yaitu Halobeng di mana pelanggan dapat berkonsultasi gratis secara online mengenai kebutuhan servis kendaraannya,” kata Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota Astra Motor.

cara menangani mobil overheat

Layanan Halobeng terdapat di 328 bengkel Toyota

Saat ini, Halobeng terdapat di 328 bengkel Toyota di hampir seluruh wilayah Indonesia. Toyota akan terus menambah cakupan wilayah dan jumlah bengkel yang mempunyai layanan Halobeng tersebut ke depannya.

Baca juga: Hasil Uji Tabrak Toyota Corolla Cross, Bintang 5 ASEAN NCAP

Selain itu, Toyota memastikan bahwa setiap outlet menerapkan protokol kesehatan dan keselamatan yang ketat bagi pelanggan yang ingin datang ke outlet.

Toyota juga makin memperkuat layanan Pick-up Delivery Service  serta Toyota Mobile Service (TMS), sehingga pelanggan yang tidak mau datang langsung ke bengkel, bisa memanfaatkan layanan-layanan tersebut.

Sebagai informasi, TMS memiliki 595 unit mobil dan 13 unit motor yang tersedia di kota dan cabang tertentu untuk dapat melayani kebutuhan pelanggan.

halobeng

“Kami berharap dapat memberikan solusi bagi pelanggan dan memudahkan mereka dalam berkonsultasi mengenai kendaraannya secara aman dan nyaman tanpa harus datang langsung ke bengkel, karena layanan ini dapat dilakukan secara online tanpa meninggalkan rumah,” ucap Henry.

Baca juga: Kiprah Toyota Gazoo Racing, Kompetisi adalah Latihan Terbaik

Sebagai bentuk komitmen Toyota, hadir pula Health & Safety Campaign yang berlangsung pada bulan Oktober-Desember 2020 untuk seluruh kendaraan Toyota.

Pelanggan dapat menikmati beragam benefit setiap bulan, misalnya adalah diskon untuk servis dan produk suku cadang tertentu.

“Toyota akan terus menghadirkan berbagai inovasi untuk memberikan layanan yang makin mempermudah pelanggan dalam memenuhi kebutuhan mobilitasnya,” tutup Henry.

Jadi, buat seluruh pelanggan Toyota di Indonesia, kini kamu bisa menggunakan layanan-layanan digital yang sudah disediakan ya.

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Jelajahi Layanan SEVA

Mobil Baru

Pilih mobil impian kamu dari berbagai merek dengan jaminan kualitas Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Mobil Bekas

Beli mobil bekas berkualitas dengan pembiayaan dari Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Fasilitas Dana

Solusi untuk kebutuhan dana langsung cair dengan jaminan BPKB mobil

Pelajari Lebih Lanjut

Layanan Surat Kendaraan

Urus surat kendaraanmu dengan mudah dan nyaman

Pelajari Lebih Lanjut

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.