Search Cars

Tips & Rekomendasi

Bukan Cokelat, Ini 5 Hadiah Valentine yang Cocok Bagi Pecinta Otomotif

Hari valentine merupakan hari yang spesial bagi sebagian orang, saat itu mereka akan bertukar kado dengan orang yang mereka cintai. Biasanya, mereka yang merayakan valentine memberikan cokelat sebagai tanda cinta dan kasih sayang.

Di sisi lain, semakin seringnya merayakan valentine, tentunya akan mudah ditebak jika selalu memberikan cokelat. Mungkin Anda harus mengganti hadiah lain yang sesuai dengan hobi pasangan atau orang yang dicintai.

Apalagi bagi pecinta otomotif, mereka biasanya menantikan kejutan yang sesuai dengan hobi mereka. Hadiah yang cocok tentunya tidak jauh-jauh dari kehidupan mereka, seperti mobil, motor, mesin, dan lain-lain.

Nah, maka dari itu perlu adanya hadiah yang sekaligus menjadi kejutan bagi mereka. Mungkin hal-hal di bawah ini bisa menjadi referensi bagi Anda yang memiliki teman atau pasangan pecinta otomotif.

1. Diecast

Diecast atau miniatur mobil dan motor sering kali dikoleksi oleh para pecinta otomotif. Biasanya, mereka sering membeli diecast yang sama dengan kendaraan milik mereka, atau kendaraan yang menjadi impian mereka.

Sebelum membeli untuk dijadikan hadiah valentine, ada baiknya Anda mencari tahu terlebih dahulu diecast apa yang sedang menjadi incaran penerimanya.

2. Aksesoris motor atau mobil

Hadiah ini sering kali menjadi pilihan, seperti sarung jok, head rest, audio, dan lain-lain. Memberi hadiah-hadiah tersebut menjadikan Anda anti mainstream dan berbeda dari yang lain, karena aksesoris motor atau mobil sangat banyak jenisnya.

Anda juga bisa mencari aksesoris-aksesoris unik seperti pajangan mobil yang lucu, boneka yang menempel pada kaca belakang, tutup pentil berbentuk binatang atau yang lainnya.

3. Perlengkapan berkendara

Perlengkapan ini penting bagi pengendara dan pastinya terpakai. Bagi yang suka naik motor, perlengkapan yang sering digunakan adalah jaket, sarung tangan, sepatu, masker muka, dan lainnya.

Bagi yang suka mengendarai mobil lebih baik berikan hal-hal kecil yang mungkin sering mereka lupakan untuk membelinya, seperti kacamata hitam, parfum mobil, cover mobil, dan sebagainya.

4. Tiket jalan-jalan ke pameran otomotif

Jalan-jalan di pameran otomotif termasuk salah satu hal yang diminati oleh para pecinta otomotif. Apalagi, pameran otomotifnya ada di luar negeri, jadi Anda dan orang yang dicintai bisa sekalian traveling deh.

5. Mencoba hypercar atau sportbike

Hal yang menarik bagi para pecinta otomotif adalah mencoba mengendarai hypercar atau sportbike impian mereka. Jika Anda bisa mewujudkan ini, mungkin orang yang Anda cintai akan mengingatnya seumur hidup karena Anda sudah memberikan pengalaman yang sangat mereka inginkan.

Jadi, mana yang akan kalian pilih sebagai hadiah valentine bagi orang yang kalian cintai?

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Jelajahi Layanan SEVA

Mobil Baru

Pilih mobil impian kamu dari berbagai merek dengan jaminan kualitas Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Mobil Bekas

Beli mobil bekas berkualitas dengan pembiayaan dari Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Fasilitas Dana

Solusi untuk kebutuhan dana langsung cair dengan jaminan BPKB mobil

Pelajari Lebih Lanjut

Layanan Surat Kendaraan

Urus surat kendaraanmu dengan mudah dan nyaman

Pelajari Lebih Lanjut

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.