Search Cars

Sejalan

Ayo Insan Astra, Ngantor Bareng Menggunakan Aplikasi Sejalan

Ingin berangkat kantor lebih hemat serta menyenangkan? Sejalan menawarkan promo Ngantor Bareng khusus untuk para Insan Astra.

ngantor bareng

Berangkat kantor identik dengan hal yang membosankan, dan tak jarang melelahkan. Demi sampai kantor tepat waktu, banyak pekerja yang rela berangkat lebih pagi untuk menghindari kemacetan jika naik mobil, ataupun menghindari berdesak-desakan ketika menggunakan transportasi umum.

 

Belum lagi dengan adanya peraturan ganjil-genap yang diperluas wilayahnya, sehingga sebagian pengendara mobil harus memutar lebih jauh agar sampai kantor tepat waktu. Hal ini akan memakan waktu dan biaya yang lebih mahal untuk berangkat ke kantor.

 

Untuk itu, Sejalan memberikan penawaran menarik bagi para Insan Astra, yang ingin berangkat ke kantor menggunakan Sejalan. Bagi kamu yang memiliki mobil, kamu bisa berbagi kursi kosong dengan yang searah denganmu (Kapten).

 

Sedangkan untuk kamu yang ingin mencari tumpangan (Teman) ke kantor, kamu bisa mencari Kapten Sejalan yang searah dengan kamu. Bagi Kapten dan Teman, sama-sama bisa mendapatkan benefit jika berangkat ngantor bareng Sejalan.

 

Selain bisa hemat biaya perjalanan, kamu juga bisa dapat teman baru dan subsidi biaya tol khusus untuk Kapten, lho.

 

Tertarik mencoba? Begini caranya

Buat kamu yang ingin mencoba penawaran Ngantor bareng Insan Astra di Sejalan, ketentuan promonya adalah sebagai berikut.

 

1. Periode promo berlaku dari tanggal 28 November hingga 31 Desember 2019, dan perjalanan hanya berlaku di waktu hari Senin hingga Jum’at.

2. Bagi Kapten Sejalan, bisa mendapatkan subsidi biaya tol hingga Rp 25 ribu untuk setiap perjalanan.

3. Lalu, untuk Teman Sejalan, kamu bisa mendapatkan diskon perjalanan hingga Rp 15 ribu setiap melakukan perjalanan kantor dengan Sejalan.

 

Bagi Kapten Sejalan yang ingin mendapatkan subsidi biaya tol hingga Rp 25 ribu, kamu harus memberikan tumpangan kepada Teman Sejalan minimal 2 orang. Lalu, untuk Teman Sejalan yang ingin mendapatkan diskon perjalanan hingga Rp 15 ribu, kamu harus menempuh perjalanan dari titik awal keberangkatan hingga tiba di kantor minimal 10 kilometer.

 

Tunggu apa lagi? Ayo, para Insan Astra, jangan lewatkan  promo Ngantor Bareng bagi Insan Astra dari Sejalan. Buat perjalanan ke kantor bareng Sejalan dan nikmati semua promonya.

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Jelajahi Layanan SEVA

Mobil Baru

Pilih mobil impian kamu dari berbagai merek dengan jaminan kualitas Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Mobil Bekas

Beli mobil bekas berkualitas dengan pembiayaan dari Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Fasilitas Dana

Solusi untuk kebutuhan dana langsung cair dengan jaminan BPKB mobil

Pelajari Lebih Lanjut

Layanan Surat Kendaraan

Urus surat kendaraanmu dengan mudah dan nyaman

Pelajari Lebih Lanjut

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.