Search Cars

Berita Terbaru

Libur Weekend 28 April 2024 Kemana? Mampir di Daihatsu Kumpul Sahabat 2024 Bekasi Yuk!

Daihatsu Sahabat Bekasi 2024 dapat menjadi salah satu destinasi untuk menghabiskan waktu akhir pekan kamu Sobat SEVA, dengan berbagai doorprize menarik yang bisa kamu dapatkan, kamu juga bisa langsung datang ke lokasi acara yang berada di Area Bundaran Taman Langit, Bekasi karena acara ini tidak dipungut biaya sama sekali. Acara yang akan diadakan mulai pukul 07.00 pagi hingga 21.00 malam ini diadakan sebagai ajang untuk lebih mendekatkan Daihatsu kepada pengguna setianya, dan untuk meningkatkan kesadaran merek Daihatsu, khususnya di antara kelompok masyarakat yang berpotensi menjadi pengguna, terutama bagi mereka yang ingin membeli mobil untuk pertama kalinya.

Selain itu, acara ini juga menyelenggarakan berbagai lomba menarik, termasuk Challenge Muat Banyak, Challenge Ganti Ban, Challenge Review Mobil, Lomba Band, dan lain-lain, dengan hadiah total jutaan rupiah. Acara ini juga menampilkan sesi zumba massal yang diikuti oleh ratusan peserta, zona bermain untuk anak-anak dengan balon raksasa, serta Bazaar Bagasi yang memajang produk-produk dari Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Untuk menambah kemeriahan acara tahunan ini, Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi mengundang band rock lokal, Kotak, yang akan tampil sebagai penutup acara pada pukul 21.00 WIB. Acara ini juga menghadirkan berbagai produk dan layanan Daihatsu serta bazaar yang diisi oleh pelaku UMKM.

Perwakilan Daihatsu Hari Wicaksono menjelaskan bahwa tujuan mereka mengadakan acara ini bukan hanya menyediakan hiburan untuk masyarakat banyak, tetapi juga memberi informasi dan pendidikan tentang produk serta layanan Daihatsu kepada pengunjung yang hadir. Kegiatan di acara tersebut termasuk pameran kendaraan Daihatsu serta tes emisi gratis. Dengan menyelenggarakan acara ini, Hari berharap bahwa acara Daihatsu Kumpul Sahabat di Bekasi akan mempererat hubungan masyarakat dengan Daihatsu, yang dianggap sebagai teman yang mendampingi di berbagai situasi. “Kami ingin menjadi bagian dari setiap momen penting dalam kehidupan masyarakat, baik di waktu suka maupun duka. Event ini merupakan salah satu cara kami untuk semakin mendekatkan diri dengan masyarakat,” ungkap Hari.

Ada SEVA di Daihatsu Kumpul Sahabat 2024

Selain hiburan dan hadiah menarik yang bisa kamu dapatkan di pekan ini pada Daihatsu Kumpul Sahabat 2024, informasi yang tidak kalah penting untuk kamu adalah, SEVA akan hadir di Daihatsu Kumpul Sahabat 2024. Pada event ini, SEVA menawarkan promo spesial berupa cashback hingga Rp2,5 juta bagi kamu yang melakukan pembelian mobil Daihatsu loh! Lumayan banget kan? Nah Info lebih lanjut mengenai promo SEVA di Daihatsu Kumpul Sahabat 2024, kamu bisa klik link berikut ini, dengan mengisi nama, nomor telepon dan email kamu di kolom yang tersedia ya!

Sampai jumpa di Daihatsu Kumpul Sahabat 2024, Sobat SEVA!

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Jelajahi Layanan SEVA

Mobil Baru

Pilih mobil impian kamu dari berbagai merek dengan jaminan kualitas Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Mobil Bekas

Beli mobil bekas berkualitas dengan pembiayaan dari Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Fasilitas Dana

Solusi untuk kebutuhan dana langsung cair dengan jaminan BPKB mobil

Pelajari Lebih Lanjut

Layanan Surat Kendaraan

Urus surat kendaraanmu dengan mudah dan nyaman

Pelajari Lebih Lanjut

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.