Berapa Harga BMW X3 M Competition dan BMW X4 M Competition?

Resmi mengaspal di Indonesia, berapa harga BMW X3 M Competition dan BMW X4 M Competition?

Harga BMW X3 M Competition dan BMW X4 M Competition

BMW Group Indonesia kembali meluncurkan dua produk terbaiknya. Pada hari Kamis (16/7), melalui aplikasi video conference yang disiarkan langsung dari BMW M-Town, Jakarta, ada dua mobil yang dilucurkan dan kencangnya identik.

Kali ini, BMW meluncurkan dua kendaraannya yang diklaim kencang dan mampu melaju dari 0-100 kilometer hanya dengan waktu 4,1 detik saja.

Dua jagoan itu adalah BMW X3 M Competition dan BMW X4 M Competition. Keduanya masing-masing masuk dalam Sports Activity Vehicle (SAV) dan Sports Activity Coupé (SAC).

Lalu, berapa harga BMW X3 M Competition dan BMW X4 M Competition?

BMW X3 M Competition dan BMW X4 M Competition tersedia di Indonesia dalam jumlah yang sangat terbatas.

Baca juga: BMW X3 M Competition dan BMW X4 M Competition Meluncur di Indonesia

Warna yang ditawarkan unik, Donington Grey Metallic untuk BMW X3 M Competition dan Toronto Red Metallic untuk BMW X4 M Competition. Jika disandingkan mengingatkan pada karakter superhero dari Marvel yakni Quicksilver dan Scarlett Witch.

BMW X4 M Competition dan BMW X4 M Competition

Harga BMW X3 M Competition dan BMW X4 M Competition

Harga BMW X3 M Competition dan BMW X4 M Competition sesuai dengan spesifikasi yang diberikan, yaitu Rp 2.189.000.000 (off-the-road) untuk BMW X3 M Competition dan Rp 2.229.000.000 (off-the-road) untuk BMW X4 M Competition.

Harga BMW X3 M Competition dan BMW X4 M Competition sudah termasuk BMW Service Inclusive, yang meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 kilometer (mana yang lebih dulu), serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

Baca juga: Mengenal BMW Seri M dan Sejarahnya di Dunia

Ban juga dilindungi oleh BMW Group Tire Coverage selama 3 tahun dan mencakup penggantian hingga 4 ban selama periode garansi, termasuk biaya ban dan tenaga kerja.

Perlindungannya meliputi kerusakan yang disebabkan oleh tusukan, penggembungan, letusan, dan robek atau dari kendaraan yang terus berjalan pada ban kempis. Ban akan diganti dengan syarat dan ketentuan berlaku.

BMW X4 M Competition dan BMW X4 M Competition

Sebagai informasi, dua mobil penyandang gelar M dan Competition ini punya performa mesin yang sangat baik.

Keduanya memiliki tenaga luar biasa, hingga 510 daya kuda dengan torsi puncak 600 Nm antara 2.600 dan 5.950 RPM.

Di Nürburgring, baik BMW X3 M Competition dan BMW X4 M Competition dapat mencatat waktu 7,58 menit. Performa tersebut didapat dari penggunaan mesin baru S58 yang merupakan hasil dari pengembangan mesin sebelumnya, S55.

Baca juga: Jajaran Mobil BMW yang Mengawal MotoGP, Apa Saja Serinya?

Mesin berkapasitas 3.000 cc enam silinder segaris ini dipadukan dengan inovasi terbaru dari teknologi BMW M TwinPower Turbo yang hadirkan dua turbocharger mono-scroll.

Teknologi injeksi High-Precision terbaru juga meningkatkan tekanan injeksi maksimum, dari 200 bar hingga 350 bar, yang memungkinkan campuran ruang bakar dengan sangat efisien. Paket teknologi ini dibulatkan oleh VALVETRONIC valve timing variabel penuh serta Double-VANOS variable camshaft timing.

Dengan harga BMW X3 M Competition dan BMW X4 M Competition, mana yang akan kamu pilih untuk menjadi tunggangan baru?