Search Cars

Review Otomotif

5 Fitur Toyota Voxy yang Bikin Perjalanan Makin Asyik

All New Toyota Voxy

Esensi sebuah kendaraan liburan seringkali berpatokan pada kekayaan fitur yang diusung, luasnya kabin dengan jumlah penumpang yang bisa diangkut banyak. Selain itu juga performa mumpuni untuk menaklukan perjalanan jauh. Alhasil jenis mobil yang bisa mengakomodir kebutuhan tersebut didominasi oleh kendaraan berjenis Multi-Purpose Vehicle (MPV) dan Sport Utility Vehicle (SUV).

Di antara kedua jenis kendaraan tersebut, mayoritas masyarakat di Tanah Air memilih mobil berjenis MPV sebagai kendaraan untuk mobilitas sehari-hari, plus sebagai tunggangan liburan bersama keluarga tercinta. Toyota Voxy adalah salah satu MPV yang memenuhi kriteria tersebut. Mobil MPV terbaru Toyota ini memang kini menjadi primadona di kalangan masyarakat, terutama masyarakat yang menginginkan sebuah mobil keluarga.

Selain karena daftar peminat mobil ini yang sangat tinggi, Toyota Voxy juga didukung ragam fitur dan kenyamanan premium, sehingga tak jarang masyarakat mengonotasikan MPV ini sebagai “Baby Vellfire” atau “Baby Alphard”.

Toyota Voxy juga sangat mumpuni diajak berpetualang bersama keluarga menuju destinasi liburan, sekedar jalan-jalan, ataupun untuk daily used car.

Penasarankan fitur menarik apa saja yang bisa diandalkan dari MPV yang didatangkan langsung dari Jepang secara CBU ini? Simak ulasan review Toyota Voxy berikut ini:

1. Cruise Control

Fitur ini hadir di Toyota Voxy sebagai salah satu fitur yang memanjakan ketika melaju konstan. Dioperasikan melalui tuas di balik lingkar kemudi, fitur ini akan menjaga Toyota Voxy berjalan di kecepatan tertentu tanpa kaki pengemudi harus selalu berada di pedal gas. Hal ini tentu akan memberikan kenyamanan tersendiri untuk pengemudi, tanpa harus reflek menginjak pedal gas.

Selain memanjakan pengemudi, fitur ini juga memastikan mesin 3ZR-FAE 1,987 inline 4 Cylinder DOHC Valvematic berkekuatan 152 PS ini semakin efisien, hal ini membuat putaran mesin mobil akan lebih stabil. Sekedar rekomendasi, untuk bisa merasakan fitur ini secara optimal, ada baiknya digunakan saat Anda berkendara di jalanan bebas hambatan.

dua pedal

2. Exquisite Double Moonroof

Desain kaca depan hingga samping yang berukuran besar, tentu akan  memberikan visibilitas luas bagi pengemudi dan penumpang yang mengendarai mobil Toyota Voxy. Tak hanya itu, khusus untuk penumpang, ada lagi satu area di dalam kabin mobil yang memungkinkan penumpang bisa merasakan visibilitas sangat kaya. Area apa itu?

Ya, mari lihat area atap Toyota Voxy dan temukan adanya Exquisite Double Moonroof yang memungkinkan penumpang depan hingga belakang melihat visibilitas atap, sekaligus menambah kesan luas di dalam kabin.

Asyiknya lagi, kedua moonroof ini bisa dibuka sehingga udara segar selama melintasi area destinasi liburan bisa terasa langsung hingga ke dalam kabin Toyota Voxy.

merawat sunroof mobil

3. First Class Leather Captain Seat

Untuk merasakan kenyamanan paripurna di Toyota Voxy jelaslah harus duduk di jok baris kedua yang mengusung First Class Leather Captain Seat. Dibalut dengan material kulit, jok ini mengakomodir kenyamanan penumpang selama berkendara berkat hadirnya armrest di sisi kiri dan kanan, serta ruang kaki yang sangat luas.

Fleksibilitas tinggi jok ini juga didukung oleh tuas khusus, yang memungkinkan posisi jok baris kedua ini bisa digeser ke sisi kiri-kanan maupun maju-munjur sesuai kebutuhan penumpang.

Ada yang menarik dari jok captain seat yang diusung oleh Toyota Voxy ini, khususnya untuk jok sisi kiri. Apabila jok penumpang depan sedang tidak digunakan, cukup lepas headrest dan rebahkan sandaran jok hingga posisi mendatar.

Kemudian, atur posisi jok captain seat mendekati posisi sandaran jok penumpang depan yang sudah direbahkan. Voila!, kini Anda bisa memiliki “kasur” berjalan yang membuat perjalanan liburan bersama Toyota Voxy semakin menyenangkan!

jok kulit mobil

4. Advanced Entertainment System

Hadirnya fitur hiburan mutlak dibutuhkan untuk mengusir kebosanan selama perjalanan menuju destinasi liburan. Tenang saja, Toyota Voxy sudah memiliki headunit “cerdas” Advanced Entertainment System yang mampu memainkan audio dan video dengan output yang memanjakan telinga maupun mata.

Kemampuan Advanced Entertainment System tidak berhenti sampai di sini, sebab ia juga mampu terkoneksi dengan smartphone, serta bisa mengakses internet. Baik menggunakan koneksi USB, Bluetooth, Miracast, dan HDMI. Canggih!

sliding door mobil

5. Power Sliding Door

Dalam hal aksesibilitas menuju kabin, Toyota Voxy patut diacungi jempol. Pasalnya untuk penumpang yang ingin masuk ke kabin tengah dan belakang bisa melalui Power Sliding Door yang bisa dioperasikan secara otomatis baik dari dalam kabin maupun melalui tombol di smart key.

Menariknya adalah masih ada cara lain untuk bisa mengaktifasi fitur Power Sliding Door di Toyota Voxy. Cukup dengan menekan tombol kecil yang berada di tuas pintu geser tersebut, maka secara otomatis pintu akan langsung terbuka. Sangat mudah bukan?

Demikian lima fitur menarik yang akan membuat liburan bersama Toyota Voxy semakin menyenangkan. Tak hanya menyenangkan, perjalanan Anda pun akan selalu merasa aman terlindungi oleh ragam fitur keselamatan penting seperti 7 SRS Airbags, Hill Start Assist, Emergency Brake Assist, dan Vehicle Stability Control.

All New Toyota Voxy

Jadi, tunggu apa lagi? Segera dapatkan Toyota Voxy impian dengan beragam benefit serta harga Toyota Voxy kompetitif hanya di seva.id, atau bisa langsung kunjungi diler Auto2000 terdekat di kota Anda. Untuk informasi seputar otomotif dan lifestyle yang unik dan menarik pun bisa Anda dapatkan di seva.id.

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.