Yuk Kenalan dengan Fitur-fitur Baru Sejalan yang Super Kece

By Reka Harnis - September 8, 2020

Ga sabar mau nikmati fitur-fitur baru Sejalan? Yuk simak dulu ulasan berikut ini.

Ada yang baru lho di Sejalan. Sudah pada tau belum? 

Tapi, sebelum kenalan dengan fitur baru Sejalan, yuk kenalan dulu dengan fitur-fitur yang sudah ada terlebih dahulu di Sejalan.  

Sejalan merupakan aplikasi ride sharing yang mempertemukan pengemudi (Kapten) dan teman yang memiliki rute perjalanan searah. 

Kapten Sejalan bukanlah pengemudi komersial, mereka adalah orang-orang biasa yang memiliki rute sejalan dengan kamu. 

Dengan memberi tebengan, Kapten Sejalan dapat menghemat sebagian biaya perjalanan sekaligus menambah teman dan teman pun akan menghemat biaya perjalanan.

Baca juga: Semangat Sejalan Membantu Pedagang Pasar Traditional

Tak hanya melayani ride sharing, Sejalan juga menyediakan fitur lainnya yang tentunya dapat memudahkanmu. 

Salah satunya ada fitur #NitipBelanja, melalui fitur ini kamu bisa nitip kebutuhan dapur kamu dengan Kapten Sejalan, sehingga kamu tak perlu repot-repot keluar rumah untuk berbelanja.

Ada juga fitur kirim barang yang siap bantu kamu mengirim barang dengan sistem same day dengan aman dan cepat, serta fitur cari tiket bus hingga travel.

 

Kini, dengan fitur baru Sejalan, kamu juga bisa beli mobil baru dan bekas, beli suku cadang, perpanjang STNK, hingga melakukan booking service untuk mobil kesayanganmu.

Lengkap banget, ya? Nantinya, ketika kamu menekan button pada salah satu dari fitur-fitur tersebut, kamu akan diarahkan ke website Seva.id.

Jadi, sekarang kamu bisa menikmati beragam fitur baru Sejalan hanya dari satu aplikasi saja.

Lalu berapa sih biaya yang dibutuhkan untuk menikmati fitur baru Sejalan?

Untuk layanan perpanjang STNK, nantinya kamu akan diberi estimasi biaya. Sebelumnya, kamu akan diminta untuk mengisi data diri dan kendaraan untuk mengurus STNK online pajak tahunan, pajak lima tahunan, atau balik nama.

Kamu cukup melengkapi data seperti nama, alamat email, nomor telepon, layanan yang diinginkan, dan data-data kendaraan lainnya. Dari situ, kamu akan mengetahui berapa estimasi biaya yang dibutuhkan. 

Baca juga: Udah Mulai WFO? Yuk, Ngantor Bareng Sejalan Lagi

Sedangkan untuk layanan booking service, kamu hanya perlu melengkapi detail mobil yang akan diservis, kategori servis, serta tanggal dan jam pelaksanaanya.

Setelahnya, kamu akan menerima email penerimaan Booking Service dan pendaftaran selesai. Kemudian, kamu akan dihubungi oleh pihak bengkel resmi untuk konfirmasi jadwal servis yang sudah kamu buat.

Bagaimana, cukup mudah bukan? Jadi, kamu tidak lagi perlu berlama-lama menghabiskan waktu untuk mengantri.

Lalu, bagaimana cara untuk menikmati fitur-fitur baru Sejalan?

Tentunya kamu harus download aplikasi Sejalan terlebih dahulu di Play Store jika kamu pengguna Android, dan di App Store jika kamu pengguna Apple.  

Baca juga: Bingung Pilih Transportasi ke Bandara Soekarno-Hatta? Pakai Sejalan Aja

Kemudian lakukan registrasi dan mengisi beberapa data seperti nama, nomor telepon dan alamat email. Kamu juga bisa melakukan registrasi menggunakan sosial media. 

Kalau kamu sudah menjadi pelanggan setia Sejalan, kamu cukup melakukan update atau perbaruan aplikasi melalui Play Store atau App Store. Mudah sekali, bukan?

Setelah selesai melengkapi data-data tersebut, kamu sudah bisa menikmati semua fitur-fitur SejalanJadi, jangan lupa follow Instagram dan Twitter Sejalan untuk melihat promo yang tersedia, ya.

Berita Terkait

Author