Search Cars

Travel & Lifestyle

Velg Ring 15 Yang Cocok Dipakai Liburan!

Velg Ring 15 Yang Cocok Dipakai Liburan. Liburan itu waktu yang ditunggu-tunggu, kan? Nah, biar liburanmu makin seru dan tampilan mobilmu makin keren, kamu perlu memperhatikan velg mobil yang kamu pakai. Velg ring 15 bisa jadi pilihan yang pas untuk menemanimu dalam petualangan liburan.

Velg Ring 15 Yang Cocok Dipakai Liburan

Baca Juga : Pemilihan Velg Daihatsu Luxio dengan Pemilihan Velg yang Tepat

1. Velg Tipe Alloy

Velg alloy adalah velg yang terbuat dari campuran logam, biasanya aluminium atau magnesium. kelebihan velg ini adalah ringan dan tahan korosi, sehingga cocok untuk mobilmu saat melaju di berbagai kondisi jalan selama liburan. Selain itu, desainnya yang elegan juga akan membuat tampilan mobilmu semakin menarik di jalan.

2. Velg Tipe Flow Forming

Velg flow forming adalah velg yang proses pembuatannya melibatkan penekanan dan pemanasan yang ekstra untuk meningkatkan kekuatan dan kepadatannya serta desainnya yang sporty juga akan memberikan kesan dinamis pada mobilmu.

3. Velg Tipe Forged

Velg forged merupakamn velg yang proses pembuatannya melibatkan pengecoran logam panas. Meskipun harganya mungkin sedikit lebih mahal, tapi kualitas dan keandalannya sebanding dengan kenyamanan dan keamanan yang akan kamu dapatkan.

4. Velg Tipe Multi-Spoke

Velg multi-spoke adalah velg yang memiliki banyak jari-jari atau spoke. Desain ini memberikan kesan modern dan elegan pada mobilmu, sehingga cocok dipakai saat liburan untuk menambah kesan stylish. Selain itu, velg ini juga biasanya ringan dan kuat, sehingga bisa dipakai dengan nyaman selama perjalanan jauh.

Itulah Rekomendasi Velg Ring 15 Yang Cocok Dipakai Liburan. Dengan memilih velg ring 15 yang tepat, liburanmu akan semakin menyenangkan dan mobilmu akan semakin memukau di mata orang-orang di sepanjang perjalanan. Jadi, pastikan kamu memilih velg yang sesuai dengan gaya dan kebutuhanmu sebelum memulai petualangan liburanmu!

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Jelajahi Layanan SEVA

Mobil Baru

Pilih mobil impian kamu dari berbagai merek dengan jaminan kualitas Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Mobil Bekas

Beli mobil bekas berkualitas dengan pembiayaan dari Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Fasilitas Dana

Solusi untuk kebutuhan dana langsung cair dengan jaminan BPKB mobil

Pelajari Lebih Lanjut

Layanan Surat Kendaraan

Urus surat kendaraanmu dengan mudah dan nyaman

Pelajari Lebih Lanjut

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.