Toyota Alphard

26 January 2018

Sebagai MPV premium di Indonesia, Toyota Alphard, sejak debutnya di Indonesia pada tahun 2008 sudah menjadi primadona dan memiliki daya tarik tersendiri. Bentuknya yang elegan, dipadukan kabin berkualitas premium, menjadikan mobil ini bak kereta kencana bagi para para eksekutif sukses, sosialita, hingga kalangan kelas atas Tanah Air.

Toyota Alphard yang kini memasuki generasi ketiga (AH30) ini mengusung dua jantung pacu responsif nan efisien. Mesin pertama adalah 2AR-FE 2.494cc 4-silinder DOHC Dual VVT-i bertransmisi CVT untuk tipe 2.5 X A/T dan 2.5 G A/T, sedangkan mesin kedua ialah 2GR-FE 3.456 cc V6 DOHC Chain Drive with Dual VVT-i bertransmisi 6 Speed A/T Sequential untuk tipe 3.5 Q A/T.

Dukungan jantung pacu Toyota Alphard yang mumpuni pun turut dibalut fitur-fitur keselamatan mutakhir. Sebut saja kehadiran fitur ABS, EBD, Vehicle Stability Control, serta dukungan Airbag 7 titik (khusus 3.5 Q A/T) tersedia untuk memastikan keselamatan berkendara selalu terjamin.

Kenyamanan mutlak selama berkendara bersama Toyota Alphard sudah menjadi jaminan mutu terbaik. Kualitas premium yang ditonjolkan lewat New Elegant Theme Interior Design dipastikan memberikan pengguna Toyota Alphard nuansa kabin luas, lapang, serta jok berlapis leather dengan konfigurasi yang bisa diatur senyaman mungkin.

Bukan itu saja,perjalanan semakin menyenangkan ditemani alunan hiburan dari JBL Audio Head Unit, Rear Seat Entertainment 9-inch LCD Monitor with Blu-ray Player & SD Card Reader, serta 17-JBL Speakers System (khusus 3.5 Q A/T).

Impresi premium dan mewah yang disuguhkan pada area interior Toyota Alphard juga berlanjut ke area eksterior, di mana MPV premium Toyota ini menghadirkan guratan desain modern dan elegan lewat New Front Aerokit Design dan New Rear Aerokit Design. Kehadiran Power Electric Backdoor serta Power Sliding Door pun memberikan rasa kemudahan mengakses kabin Toyota Alphard bagi para pemiliknya.

SHARE