Perawatan Mobil Bekas yang Harus Dilakukan Pemiliknya

Setelah membelinya, ada beberapa perawatan khusus terhadap mobil bekas agar kondisinya tetap prima. Apa sajakah itu?

Agya Bekas 2019

Bagi sebagian orang, beli mobil bekas merupakan alternatif yang menguntungkan dalam memperoleh mobil dengan harga miring sekaligus menghemat biaya.

Ditambah lagi, kendaraan roda empat tersebut menjadi salah satu barang wajib yang perlu dimiliki untuk memudahkan mobilisasi.

Beli mobil bekas tidak sama dengan beli mobil baru yang minim perawatan. Yaps, kala kamu memutuskan untuk membelinya, lebih baik sisihkan sebagian dana untuk perawatan mobil bekas agar performanya tetap optimal ketika digunakan.

Memang, beli mobil bekas bisa jadi solusi terbaik bagi kamu yang ingin memiliki mobil namun belum memiliki cukup dana untuk membeli mobil baru.

Baca juga: Sebelum Membeli, Kenali Dulu Ciri Mobil Bekas Banjir

Perlu diingat, saat akan beli mobil bekas banyak hal yang harus dipertimbangkan serta diperhatikan agar tidak kecewa nantinya.

Tidak perlu khawatir, meski bekas jika teliti dan tepat memilihnya, kamu bisa saja mendapatkan mobil yang bagus, bahkan mendekati kualitas mobil baru.

Selain itu, langkah ini juga dilakukan untuk menghindari risiko kerusakan terhadap mobil yang mungkin saja terjadi. Buat kamu yang ingin beli, simak dulu infografis ini untuk perawatan mobil bekas yang dibutuhkannya.

perawatan mobil bekas

perawatan mobil bekas

Kalau mau mobil bekas dengan perawatan minim dan kualitas terbaik, beli saja di Pilihan Expert Seva.id.

Pilihan Expert adalah layanan yang menawarkan mobil-mobil bekas dengan kualitas berkelas, karena mobil bekas yang tersedia akan diinspeksi terlebih dahulu oleh inspektor yang sudah berpengalaman.

Inspektor akan memeriksa kondisi mobil, mulai dari kondisi fisik, riwayat, keaslian surat-surat, bukti service rutin, dan kelengkapan mobil lainnya.

Baca juga: Alasan Performa Mobil Menurun Setelah 5 Tahun Pemakaian

Bukan itu saja, mobil yang tersedia dijamin bebas tabrak, bebas banjir, odometer asli, bukan mobil mutasi dari luar daerah, nomor mesin dan rangka sesuai dengan dokumen kendaraan, dan lain sebagainya.

Intinya, seluruh mobil yang tersedia di Pilihan Expert Seva.id sudah melewati proses inspeksi secara menyeluruh.

Hal tersebut bertujuan untuk memastikan bahwa unit mobil bekas yang akan dijual kembali memiliki kondisi yang prima, baik secara mesin, suspensi, eksterior, dan interior.

Baca juga: Apa Tujuan Ketok-Ketok Bodi Saat Beli Mobil Bekas?

Pilihan Expert Seva.id, tempat tepat beli mobil bekas berkualitas!