5 Jenis Peluang Bisnis Menggunakan Mobil Pick-up

Mulai dari usaha barang-barang kebutuhan rumah tangga hingga kuliner. Berikut jenis usaha menggunakan mobil pick-up yang dapat anda geluti.

Banyak sekali ide bisnis yang bisa Anda geluti dengan menggunakan mobil bak terbuka atau mobil pick-up. Memang, jenis mobil ini sering kali digunakan sebagai sarana menambah pendapatan.

 

Baca juga: Tertarik Menjajal Bisnis Food Truck? Berikut Jenis Mobil yang Bisa Jadi Pilihan

 

Banyak peluang, tapi Anda bingung jenis usaha seperti apa yang bisa dijajal menggunakan mobil pick-up? Berikut ini adalah beberapa daftar jenis usaha yang bisa Anda coba jalankan menggunakan mobil pick-up.

 

Jasa angkut

Jika Anda hendak pindah rumah atau hendak mengirimkan barang, tentunya Anda akan memilih cara yang praktis dan juga tidak merepotkan bukan? Nah, atas dasar itulah mengapa bisnis jasa angkut barang diperlukan.

 

Baca juga: Ingin Modifikasi Mobil Menjadi Rumah Berjalan? Perhatikan Hal-Hal Berikut Ini!

 

Bisnis angkutan ini selain juga dapat dikerjakan sebagai bisnis sampingan juga memiliki omset bisnis yang cukup besar pula. Keuntungan lainnya jika Anda ingin memulai bisnis ini, Anda tak memerlukan lokasi usaha seperti menyewa tempat atau membangun sebuah kios usaha.

 

Distribusi buah dan sayuran

Bisnis satu ini tidak memerlukan banyak pertimbangan serta modal yang besar. Anda cukup dengan belanja buah-buahan dan sayuran dari petani atau pasar induk dengan harga yang lebih murah, kemudian Anda bawa menggunakan mobil pick-up dan menjualnya kembali secara berkeliling.

 

Baca juga: Ada 7 Cara Memanfaatkan Halaman Sisa di Rumah

 

Dengan berjualan buah dan sayuran di atas mobil pick-up, tentu semakin banyak area yang dapat Anda tuju. Hal ini tentunya berpengaruh pada omset yang Anda dapatkan.

 

Berjualan perabotan rumah tangga

Menjajakan segala perkakas rumah tangga khususnya untuk keperluan dapur atau peralatan memasak tidak lagi hanya bisa anda jumpai di pasar. Dengan menggunakan mobil pickup peluang bisnis ini dapat memberikan target pasar yang lebih luas karena dapat menjangkau tempat yang lebih luas ataupun jauh dari area pertokoan.

 

Berjualan makanan atau minuman keliling

Salah satu bisnis yang mungkin sudah tidak asing Anda lihat adalah berjualan minuman atau makanan menggunakan mobil. Menjalankan usaha dengan cara ini menjadi terlihat unik sehingga bisa menarik perhatian konsumen, dan tentunya akan berpeluang dapat menghasilkan keuntungan.

 

Terlebih jika kendaraan yang digunakan untuk berjualan Anda modifikasi, agar terlihat lebih menarik dan disesuaikan dengan keperluan usaha yang Anda jalankan.

 

Berjualan pakaian keliling

Peluang usaha selanjutnya yang bisa dilakukan dengan menggunakan bantuan mobil pick-up adalah berjualan pakaian keliling. Ide jualan dengan mobil pick-up memungkinakan Anda untuk menjajakan barang Anda kepada calon pembeli yang lebih luas.

 

Peluang usaha menggunakan mobil pick-up sebenarnya sangatlah banyak, namun hal itu bergantung pada diri Anda sendiri. Anda hanya perlu menangkap semua peluang yang ada.

 

Baca juga: Pilihan Mobil Matik Bekas di Bawah Rp 150 Juta

 

Untuk Anda yang ingin mendapatkan mobil baru atau bekas berkualitas untuk usaha Anda, jangan lupa untuk mengunjugi Seva.id dan nikmati segala promo menarik yang ditawarkan khusus untuk Anda.

 

Demikianlah informasi peluang usaha dengan menggunakan mobil pick-up. Semoga informasi ini bisa menambah ide usaha bagi Anda yang memiliki maupun membeli mobil pick-up.