Pakai CariParkir, Kendaraan dan Anda Sama-sama Aman

Di tengah semakin bertumbuhnya jumlah kendaraan yang ada, khususnya di Jakarta, parkir menjadi masalah yang tidak bisa disepelekan.

 

Belum lagi bicara keamanan, memarkir kendaraan di sembarang tempat selain berpotensi diderek petugas juga tidak aman dari tindak kriminal.

 

Sederhanannya, pertanyaan yang kerap muncul adalah “lebih baik mana, punya kendaraan tapi tidak punya garasi atau punya garasi tapi tidak punya kendaraan?”

 

Kini ada solusi untuk menitipkan atau memarkirkan kendaraan Anda. Gunakan CariParkir!

 

CariParkir membantu Anda menemukan lokasi parkir yang memadai, nyaman, aman, dan tentu saja terdekat dari lokasi tujuan Anda. CariParkir memiliki fitur yang dapat membantu Anda menemukan lokasi parkir, melakukan pemesanan parkir online yang dapat diakses melalui smartphone Anda.

 

CariParkir adalah aplikasi parkir digital yang bertujuan untuk membantu masyarakat dalam mendapatkan tempat parkir di area yang mereka tuju. CariParkir memiliki mitra parkir rumahan di jabodetabek. Mudah, murah dan aman. Pengguna bisa memesan tempat parkir mereka sebelum tiba.

 

CariParkir memiliki 2 kategori sesuai dengan kebutuhan masyarakat :

 

  1. Park and Happy : CariParkir hadir pada event-event tertentu, pengguna bisa memesan parkir kendaraannya sehingga pengguna bisa menikmati event yang mereka tunggu tanpa perlu menghabiskan waktu untuk mencari dan mendapatkan tempat parkir

 

  1. Park and Ride : CariParkir bermitra dengan beberapa parkir rumahan yang terletak di sekitar stasiun, pintu tol, terminal maupun gedung perkantoran. Sehingga para pengguna transportasi umum merasa nyaman dan aman ketika meninggalkan motornya dan bisa beraktivitas tanpa risau.

 

Bagaimana cara pakainya?

Cara penggunaan CariParkir ini sangat mudah. Setelah men-download aplikasinya dari Playstore atau Appstore, Anda diminta untuk mengisi data diri serta identifikasi kendaraan. Untuk aktivasi, Anda akan dikirimkan email konfirmasi dari CariParkir. Silakan buka email tersebut dan klik link yang tertera. Voila! akun CariParkir Anda telah aktif.

 

Untuk titip atau parkir kendaraan, ada dua cara yang dapat dilakukan. Pertama, Anda mendatangi mitra-mitra resmi CariParkir di Jabodetabek. Lalu buka aplikasi CariParkir dan klik “Scan QR Code”. Arahkan kamera smartphone ke barcode yang ada. Setelah berhasil, secara resmi Anda telah menitipkan atau parkir di lokasi mitra tersebut.

 

Kedua, Anda lansung datang ke lokasi mitra untuk titip atau parkir kendaraan. Tunjukan QR Code Anda dalam aplikasi CariParkir dan minta Juru Parkir untuk scan. Setelah berhasil, secara resmi Anda telah menitipkan atau parkir di lokasi mitra tersebut.

 

Ke depannya, Anda dapat melakukan booking service untuk parkir di CariParkir.

 

Dilindungi Asuransi

Tak perlu khawatir saat menitipkan atau memarkirkan kendaraan dengan CariParkir, karena mitra-mitranya yang tersebar di Jabodetabek sudah terpercaya, selain diri Anda pun mendapat perlindungan.

 

Anda akan mendapatkan santunan kematian akibat kecelakaan sebesar Rp 10.000.000 dan penggantian biaya pengobatan akibat kecelakaan sebesar Rp 1.000.000 dari Astra Life saat menitipkan atau memarkirkan kendaraan dengan CariParkir sepanjang memenuhi ketentuan yang berlaku dalam polis.

 

Klaim santunan kematian akibat kecelakaan dapat keluar apabila Anda telah mengisi formulir klaim yang diisi lengkap dan benar oleh dokter dan pemegang polis, bukti akte kematian, menyerahkan fotokopi identitas tertanggung, melampirkan surat penunjukan penerima manfaat yang diisi oleh pemegang polis dan fotokopi kartu keluarga, serta surat keterangan kepolisian. Penyerahan dokumen klaim selambat-lambatnya 90 hari sejak tanggal meninggal dunia.

 

Sedangkan klaim biaya perawatan akibat kecelakaan dapat keluar apabila anda telah menyerahkan formulir klaim yang diisi lengkap beserta resume medis dari dokter yang merawat, mencantumkan kronologis kecelakaan, kuitansi asli biaya perawatan dan rincian biaya perawatan, fotokopi hasil pemeriksaan penunjang, dan fotokopi identitas tertanggung. Penyerahan dokumen klaim selambat-lambatnya 90 hari sejak tanggal meninggal dunia.

 

Untuk mendapatkan manfaat perlindungan tersebut, pastinya Anda harus terdaftar dan sedang menggunakan layanan CariParkir dengan menitipkan atau memarkirkan kendaraan di mitra-mitra resmi di Jabodetabek yang bekerjasama dengan CariParkir.

 

Tentunya, kendaraan Anda semakin aman karena dititipkan dan diparkirkan di tempat yang semestinya. Sementara Anda pun semakin nyaman karena mendapatkan perlindungan santunan kematian akibat kecelakaan dan penggantian biaya pengobatan akibat kecelakaan selama meninggalkan kendaraan.

 

Jadi, Anda akan dilindungi oleh Astra Life sejak Anda check in di CariParkir hingga akhirnya check out. Tunggu apalagi, segera download dan gunakan CariParkir sekarang! Kendaraan aman, Anda nyaman!

 

Download CariParkir