Modifikasi Porsche Cayman, Habis hampir Rp60 Juta!

By Fikri Ramadhan - Oktober 16, 2020

Bodykit besutan Kiki Anugraha diaplikasikan ke Porsche Cayman 987.2, bagaimana jadinya?

Porsche Cayman

Setelah meluncurkan bodykit Karma untuk Toyota 86 dan Lamborghini Aventador pada 2018 lalu, Kiki Anugraha dan Monaco Auto Design kembali merilis body kit Karma untuk Porsche Cayman 987.2.

Karma merupakan body kit hasil karya anak bangsa yang produksinya dilakukan di dalam negeri, kemudian dipasarkan ke seluruh dunia.

Lalu, modifikasi di Porsche Cayman 987.2 ini merupakan model ketiga Karma, yang sebelumnya disematkan pada Toyota 86 dan Lamborghini Aventador.

Karma Cayman dipamerkan untuk pertama kalinya pada acara otomotif Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 secara virtual Sabtu (10/10).

“Peluncuran Karma Cayman sangat spesial buat saya. Tak hanya karena body kit Karma memiliki model terbaru saja, namun saat ini jejaring distribusi Karma juga semakin luas. Body kit Karma sudah memasuki pasar Australia dan Tiongkok,” ucap Kiki Anugraha saat peluncuran Karma Cayman di IMX 2020, Sabtu, (10/10).

Baca juga: aliran modifikasi mobil sedan yang cocok buat anak muda

Lalu, untuk pendsitribusiannya, body kit ini sudah memiliki perwakilan di beberapa negara, seperti di kawasan Amerika Serikat dan Kanada.

Berita Terkait

Author

Struggle never ending