Mobil Bekas Harga di Bawah 150 Juta, Cocok untuk Keluarga

By Fikri Ramadhan - October 23, 2020

Mau mobil bekas harga di bawah Rp 150 juta? Yuk, cek di sini. Mungkin cocok untuk keluarga kamu.

Mau mobil bekas harga di bawah Rp 150 juta

Banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan ketika membeli mobil bekas. Pertama, penyusutan nilai harga (depresiasi) yang lebih rendah dibandingkan dengan ketika kita membeli mobil baru.

Lalu, kamu bisa memilih spesifikasi yang sesuai dengan kriteria yang diinginkan. Namun, tetap didukung dengan harga yang lebih murah.

Saat ini sudah banyak dealer atau pasar yang menjual mobil bekas dengan kondisi mobil yang masih sangat bagus seperti Pilihan Expert di Seva.id.

Bicara tentang mobil bekas untuk keluarga, banyak masyarakat khususnya di Indonesia yang lebih tertarik membeli mobil bekas berjenis MPV atau Multi Purpose Vehicle. Mengapa?

Pasalnya, jenis mobil ini memiliki kabin yang cukup lapang dan mampu menampung sampai tujuh penumpang, sehingga cocok bagi kamu yang sudah berkeluarga.

Baca juga: Pakai Masker Saat Nyetir Mobil Sendiri Perlu atau Tidak

Lalu, suku cadangnya relatif mudah didapat, memiliki mesin yang handal, dan tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk melakukan perawatan rutin di bengkel resmi.

Sayangnya, saat ini harga mobil MPV dengan kondisi baru terbilang cukup mahal. Banyak MPV keluaran baru yang dibandrol di kisaran harga di atas Rp 200 jutaan.

Sehingga, sebagian orang menganggap memiliki mobil bekas harga di bawah 150 juta untuk keluarga merupakan salah satu solusi yang tepat.

Lantas, apa saja mobil bekas harga di bawah Rp 150 juta untuk keluarga? Yuk, simak rekomendasi mobil bekas di Pilihan Expert di Seva.id berikut ini.

Berita Terkait

Author

Struggle never ending