Search Cars

Otomotif

Melihat Keunggulan Flagship Dealer Auto2000 di Menara Astra

Flagship dealer Auto2000 Sudirman Menara Astra hadirkan paduan konsep keramahan Indonesia dan teknologi modern. Seperti apa? Ini dia ulasannya!

auto2000 sudirman

Auto2000 mengenalkan flagship dealer pertama di Indonesia pada 16 Juli 2019. Flagship dealer sendiri merupakan konsep yang diberikan pada showroom Auto2000 yang berada di lokasi strategis dan berkelas.

 

Untuk flagship dealer Auto2000 Sudirman Menara Astra ini mengusung tagline Indonesian Natural Wisdom yet Professional Showroom.

 

Indonesian Natural Wisdom yet Professional Showroom merepresentasikan spirit Auto2000 untuk selalu berkontribusi terhadap negeri ini, sejalan dengan salah satu Catur Darma Astra yaitu menjadi milik yang bermanfaat bagi bangsa dan negara.

auto2000 sudirman

Lokasinya dari flagship dealer Auto2000 Sudirman Menara Astra berada di lantai 1 dan 2 Menara Astra di Jalan Jenderal Sudirman, kawasan pusat bisnis terbesar, tidak hanya di Jakarta tapi juga di Indonesia.

 

“Kehadiran flagship dealer Auto2000 Sudirman Menara Astra adalah yang pertama 124 dealer Auto2000 di Indonesia dari, dan merupakan salah satu bentuk inovasi pelayanan yang kami hadirkan untuk pelanggan,” kata Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000.

 

Ditambahkan, tentunya Auto2000 tidak berpuas diri sampai di sini dan akan terus berupaya untuk lebih dekat dengan Auto Family dengan berbagai inovasi layanan lain yang sedang kami siapkan dan akan diluncurkan dalam beberapa waktu mendatang.

auto2000 sudirman

Keramahan Indonesia

Memasuki flagship dealer Auto2000 Sudirman Menara Astra pengunjung akan disambut oleh keramahan Indonesia, dengan meja resepsionis yang selalu siap dan langsung terlihat. Nantinya dari sini, pengunjung akan langsung diarahkan sesuai dengan kebutuhannya.

 

“Di area showroom mobil, ada tiga ukiran raksasa yang kami buat kayu jati reuse-recycled. Ukiran ini menggambarkan perjalanan dan perkembangan Auto2000 hingga saat ini, termasuk prinsip Auto2000 sebagai good company, good value, dan good record,” jelas Budi Lim, arsitek perancang flagship dealer Auto2000 Sudirman Menara Astra.

 

Terdapat pula area customer care yang berisi kursi yang terbuat dari anyaman kertas dengan TV layar lebar. TV ini fungsinya menggantikan brosur kertas yang menyajikan info produk. Alhasil, pengunjung dan sales advisor dapat berinteraksi secara personal dan nyaman sembari melihat langsung mobil idamannya.

 

Jika pengunjung membawa anak, terdapat kid’s corner, area bermain anak dengan berbagai permainan menarik dan buku bacaan. Tentu akan membuat anak tidak cepat bosan saat orang tuanya melakukan negosiasi dan pembelian mobil.

 

“Pelanggan yang datang ke Auto2000 Sudirman Menara Astra akan dimanjakan oleh layanan front liner Auto2000 yang ramah dan bersahabat ditunjang fasilitas yang elegant bernuansakan traditional element,” ujar Biyouzmal, Operation Manager DKI I Auto2000.

auto2000 sudirman

Fokus pada mobil

Tata letak mobil pun dibuat eye-catching dengan lantai berbahan karet non reflektif, sehingga desainnya yang rupawan terlihat lebih menonjol dan menjadi pusat perhatian. Termasuk pula untuk menjaga akustik ruang agar lebih senyap dan jauh dari suasana bising lingkungan sekitarnya.

 

Jendela-jendela dealer yang besar dilapisi oleh banana paper yang dibuat di Bali. Fungsinya untuk membatasi cahaya yang masuk dari luar agar pengunjung fokus pada mobil-mobil yang dipajang. Sementara saat malam, cahaya dari dalam akan memberikan efek seperti lentera yang menerangkan bila dilihat dari luar.

 

Anyaman rotan yang merupakan produk alami juga disematkan di plafon showroom, berbentuk ornamen dalam berbagai motif dan pattern yang diadopsi dari corak khas Indonesia sebagai bentuk kearifan lokal yang sarat muatan filosofi di era modern.

 

Beranjak ke lantai dua, terdapat dua area yakni mezanin sebagai area customer gathering diletakkan secara cermat sehingga tidak menginterupsi area display kendaraan dan customer lounge yang memberikan suasana lebih cozy, personal, dan hangat.

auto2000 sudirman

Sama seperti di lantai 1, furniture didominasi penggunaan paper-yarn/rajutan kertas (lloydloom) mengunakan paper-yarn/rajutan kertas (lloydloom) yang eco-friendly olahan pengrajin dari beberapa daerah di Indonesia.

 

Selain penjualan, flagship dealer Auto2000 Sudirman Menara Astra pun melayani layanan after sale sevice seperti perawatan berkala, penjualan aksesoris dan suku cadang, serta layanan Toyota Home Service.

 

Dengan berbagai fitur dan keunggulannya, jangan lupa berkunjung ke flagship dealer Auto2000 di Menara Astra.

 

Dengan Auto2000, Urusan Toyota Lebih Mudah!

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Jelajahi Layanan SEVA

Mobil Baru

Pilih mobil impian kamu dari berbagai merek dengan jaminan kualitas Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Mobil Bekas

Beli mobil bekas berkualitas dengan pembiayaan dari Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Fasilitas Dana

Solusi untuk kebutuhan dana langsung cair dengan jaminan BPKB mobil

Pelajari Lebih Lanjut

Layanan Surat Kendaraan

Urus surat kendaraanmu dengan mudah dan nyaman

Pelajari Lebih Lanjut

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.