Search Cars

Otomotif

Lebih Mudah Jual Mobil di Seva.id, Begini Caranya

Ingin upgrade mobil kesayangan Anda dengan produk terbaru tapi masih ada mobil lama? Tidak usah bingung, jual saja mobil lama Anda di Seva.id.

jual mobil di Seva.id

Memiliki mobil yang sesuai dengan kebutuhan adalah impian banyak orang. Apalagi, bagi mereka yang sudah memiliki mobil namun ingin menggantinya dengan yang baru (upgrade).

 

Tentunya, mereka ingin mobil pengganti yang dapat menunjang aktivitas dan kebutuhan. Seperti yang sudah diketahui, saat Anda menjual mobil, akan ada uang tambahan dari penjualan tersebut untuk membeli mobil baru.

 

Baca juga: Jual Mobil Jarang Dipakai Ternyata Tidak Sepenuhnya Untung

 

Terkait itu, apabila ingin menjual kembali mobil yang Anda punya, jual mobil di Seva.id bisa menjadi solusinya.

 

Yap, Anda dapat menjual mobil dengan lebih mudah dengan harga yang sesuai. Tidak sulit. Begini cara jual mobil di Seva.id.

Lebih lanjut, jual mobil di Seva.id tidak hanya mudah dan cepat, tetapi juga gratis alias tidak dipungut biaya dan pastinya aman. Anda cukup mengikuti langkah-langkah pada infografis di atas.

 

Periksa mobil sebelum menjualnya

Sebelum mobil lama yang Anda miliki dijual, ada baiknya Anda memeriksa kondisi eksterior dan interior mobil terlebih dahulu.

 

Hal ini dilakukan untuk mengetahui bagian-bagian mobil yang sudah tidak baik lagi, yang kemudian dapat diganti atau diperbaiki. Sehingga harga jual mobil Anda tetap tinggi dan stabil.

Selain itu, walaupun kelihatannya remeh, membersihkan mobil dengan rutin adalah hal penting yang perlu Anda lakukan, khususnya sebelum mobil tersebut dijual.

 

Dengan mencuci mobil yang dimiliki, tentunya tampilan luar akan kelihatan kinclong.

 

Baca juga: Tips Jual Mobil Bekas dengan Cepat dan Pasti Laku

 

Tips jual mobil bekas selanjutnya adalah melakukan pengecekan terhadap harga mobil yang Anda miliki di pasaran. Anda bisa mulai mencarinya melalui situs jual-beli online, koran, majalah otomotif, dan media lainnya.

 

Jadi, bagi Anda yang mau jual mobil di Seva.id, yuk, persiapkan data-data lengkap kendaraan Anda dan daftar secara online di web Seva.id sekarang, ya.

 

Jual Mobil Saya

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.