Langsung Pilih! Mobil Baru di Bawah Rp300 Juta Terlengkap

Mobil baru di bawah Rp300 juta punya jenis line up yang paling lengkap, dari SUV hingga city car, apa saja pilihannya?

Astra Auto Fest 2020

Mobil baru di bawah Rp300 juta memang memiliki jenis yang paling lengkap dengan banyak pilihan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan budget.

Misalnya, bagi yang sudah berkeluarga dan punya anak, tentunya jenis Multi Purpose Vehicle (MPV) akan memudahkan jika ingin jalan-jalan.

Sementara untuk yang gemar petualangan, jenis Sport Utility Vehicle (SUV) kerap jadi pilihan. Namun untuk yang ingin tampil mewah juga ada pilihan jenis sedan.

Baca juga: Harga Toyota Rush Bekas tahun 2020, Kilometer Hanya 3 Ribuan

Terakhir, untuk keluarga kecil aktif dan menjadi mobil pertama atau peralihan dari motor ke mobil, hatchback atau city car adalah pilihannya.

Ketika ingin memiliki mobil jangan lupa untuk mempertimbangkan di ruang penyimpanan luas, memiliki fitur keselamatan, kemudahan untuk diajak melintasi jalanan dengan kontur jalan beragam, serta memiliki jaringan servis dan bengkel resmi yang luas sampai ke pelosok daerah.

Ada saja sih yang ada didaftar mobil baru di bawah Rp300 juta?

toyota new yaris

Toyota New Yaris

Mobil baru di bawah Rp300 juta pertama adalah Toyota New Yaris. Yap, berkat adanya insentif atau keringanan PPnBM, kini harga Toyota New Yaris untuk seluruh varian ada di bawah Rp300 juta.

Mobil berjenis hatchback ini ditenagai mesin berkode 2NR-FE dengan kapasitas 1.500 cc berteknologi teknologi Dual Variable Valve Timing with Intelligence (VVT-i).

Baca juga: Makin Fun To Drive, Toyota New Yaris Resmi Meluncur

Tidak hanya itu, Toyota New Yaris makin lincah dengan radius putar yang semakin kecil, hanya 5,1 meter.

Toyota New Yaris sudah dibenamkan sabuk pengaman tiga titik untuk pengemudi dan seluruh penumpang, ISOFIX, Anti-Lock Braking System (ABS), Electronic Braking Distribution (EBD), Brake Assist (BA), serta Emergency Brake Signal.

Ada juga traction control, Vehicle Stability Control (VSC) untuk menstabilkan kendaraan pada posisi menikung, serta Hill-Start Assist (HSA) untuk memudahkan kendali kendaraan di tanjakan.

Baca juga: Harga Bekas Daihatsu Terios dan Daihatsu Xenia, Berkualitas!

Sementara untuk airbag, tersedia dalam dua pilihan, yakni Yaris dengan tiga dan tujuh airbags.

Varian dan harga Toyota New Yaris selengkapnya klik link di bawah ini ya!

Lihat Mobil

Toyota New Sienta

Mobil baru di bawah Rp300 juta selanjutnya Toyota New Sienta dengan varian V bertransmisi CVT atau manual.

Baca juga: Pengalaman Berkendara Sekeluarga Bersama Toyota New Sienta

Toyota New Sienta ini berada di segmen kendaraan keluarga dengan karakter Multi Activity Vehicle (MAV) yang menawarkan nilai tambah kepraktisan lebih melalui fitur sliding door untuk membuat akses keluar masuk lebih mudah dan aman.

Berbeda dengan MPV yang jok baris ketiga hanya dapat dilipat, pada Toyota New Sienta jok baris ketiganya dapat diselipkan di bawah jok baris kedua atau yang disebut dengan fitur dive-in seat.

Dari sisi ekterior, Toyota New Sienta ini bisa dibilang “menggebrak” tradisi desain mobil keluarga yang pada umumnya membosankan. Secara keseluruhan, desainnya futuristik.

Baca juga: Fitur Toyota Sienta Welcab yang Memudahkan Penggunanya

Mesin yang digunakan Toyota New Sienta ini sama dengan Toyota New Yaris, berkode 2NR-FE dengan kapasitas 1.500 cc berteknologi teknologi Dual Variable Valve Timing with Intelligence (VVT-i).

Tertarik memilikinya? Klik link di bawah untuk harga Toyota New Sienta selengkapnya.

Lihat Mobil

Toyota New Vios

Untuk yang mencari kemewahan dan elegan, ada juga loh sedan di dalam jajaran mobil baru di bawah Rp300 juta ini.

Harga Toyota New Vios mendapat keringanan PPnBM. Untuk varian E bertransmisi manual, sedan ini dijual dengan bandrol Rp 282.500.000.

Baca juga: Sejarah Toyota Vios, Sedan Kompak Bermesin Handal

Dari sektor eksterior, hal yang banyak mencuri perhatian adalah desain front grille dengan garis horizontal yang semakin memanjang di area atas, serta dipadukan desain headlamp yang membuat penampilan Toyota New Vios semakin sporty.

Sentuhan kemewahan tercermin saat masuk ke area dalam kabin yang didominasi warna beige.

Desain dashboard dan struktur jok Toyota New Vios terfokuskan pada faktor ergonomika yang lebih baik sekaligus kenyamanan saat digunakan dalam perjalanan jarak jauh.

Performa impresif siap tersaji setiap pengguna Toyota New Vios menginjak pedal gas. Pasalnya, kini mesin 2NR-FE 1.500 cc Dual VVT-i dirancang dengan tingkat kebisingan lebih rendah dan lebih bertenaga, sehingga cocok dijadikan sebagai mobil keluarga.

Baca juga: Sedan dan Hatchback Pilihan untuk Mobil Keluarga Kecil

Berminat memilikinya? Klik link di bawah ini ya!

Lihat Mobil

Toyota Raize

Toyota Raize

Mobil yang kehadirannya sudah dinantikan oleh pecinta otomotif di Indonesia ini ternyata masuk dalam daftar mobil baru di bawah Rp300 juta.

Toyota Raize 1.0 GR Sport TSS merupakan yang paling tertinggi. Seperti namanya, varian ini sudah dijejali dengan Toyota Safety Sense (TSS). Tidak hanya itu, Toyota juga menghadirkan Toyota Raize dengan mesin 1.200 cc non turbo.

Baca juga: Beda Harga dan Varian Toyota Raize, Gak Sampai Rp 300 Juta!

Harga Toyota Raize dari sendiri dimulai dari Rp 202.700.000. Harga Toyota Raize untuk semua varian saat ini mendapat keringanan PPnBM.

Untuk fitur keamanan, seluruh varian Toyota Raize dilengkapi Anti-lock Braking System (ABS), Vehicle Stability Control (VSC), Hill Start Assist (HSA), Seatbelt Warning, Rear Parking Sensor, Rear Parking Camera, serta Alarm + Immobilizer.

Sementara varian TSS mendapat Pre Collision System, Adaptive Cruise Control, Front Departure Alert, Lane Departure Assist, Pedal Missoperation Control, Rear Crossing Traffic Alert, Blind Spot Monitoring, dan ditambahkan 6-airbags (driver+passanger+side+curtain).

Baca juga: Toyota Raize 1200 cc Sudah Bisa Dipesan Sekarang, Harganya?

Perbedaan mesin 1.000 cc turbo dan 1.200 cc non turbo di eksterior meliputi velg dan warna. Varian 1.200 cc menggunakan velg ukuran 16 inci dan hanya tersedia warna single tone.

Kamu pilih mana? Varian dan harga Toyota Raize selengkapnya klik link di bawah ini.

Lihat Mobil

Toyota Rush

Toyota All New Rush

Toyota All New Rush mengusung desain sporty layaknya mobil SUV namun tetap elegan. SUV ini pun cocok menemani perjalanan dan petualangan bersama keluarga karena dapat memuat 7 penumpang.

Baca juga: Perbedaan Harga dan Varian Toyota Rush Paling Lengkap

Secara desain, Toyota Rush memegang konsep tough and dynamic yang terinspirasi oleh penampilan para atlet, namun tangguh dalam menghadapi setiap rintangan.

Varian Toyota All New Rush hadir dengan dua pilihan, yakni G dan TRD Sportivo. Masing-masing dibekali dengan transmisi manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan.

Dipadu dengan sistem gerak roda belakang, mesin berteknologi Dual VVT-i serta ground clearance 220 mm milimeter, Toyota Rush siap mengatasi berbagai rintangan di berbagai kondisi jalan.

Beralih ke fitur keamanan dan keselamatan, Toyota Rush dilengkapi dengan 6 airbags, Anti-lock Braking System (ABS), Hill Start Assist Control (HSA) agar lebih percaya diri saat melewati jalan mendaki, dan Vehicle Stability Control (VSC) untuk menjaga kestabilan saat menikung.

Baca juga: Perjalanan Menguji Tangguhnya Toyota All New Rush

Selengkapnya, varian dan harga Toyota All New Rush klik link di bawah ini!

Lihat Mobil

Daihatsu All New Terios

Mobil baru di bawah Rp300 juta selanjutnya adalah Daihatsu All New Terios.

Total, Daihatsu All New Terios memiliki empat varian, yaitu varian X, X Deluxe, R, dan R Deluxe yang masing-masing tersedia dalam dua pilihan transmisi, otomatis atau manual.

Bukan tanpa alasan, hal ini karena Daihatsu berharap dapat menyediakan mobil sesuai dengan kebutuhan pelanggannya.

Baca juga: Perbedaan Varian dan Harga Daihatsu All New Terios

Menariknya, dimensi Terios lebih besar, panjang 4.435 milimeter, lebar 1.695 milimeter, dan tinggi 1.705 milimeter. Membuat ruang bagasi yang lapang tanpa harus melipat bangku pada baris ketiga.

Pada sektor dapur pacu, Daihatsu All New Terios menggunakan mesin berkapasitas 1.496 cc DOHC Dual VVT-i dengan fuel injection yang dapat menyalurkan tenaga hingga 104 Ps dan torsi maksimum sebesar 13,9 Kgm.

Semua varian Daihatsu All New Terios kini sudah dibekali dengan Anti-Lock Braking System (ABS) dan dua airbags di bagian depan. Fitur Vehicle Stability Control (VSC) hanya ada di varian R dan R Deluxe saja.

Baca juga: Update Lengkap Harga Daihatsu Ayla dan Perbedaannya

Perbedaan varian dan harga Daihatsu All New Terios lebih lengkap, klik link di bawah ini.

Lihat Mobil

Daihatsu Rocky

Daihatsu Rocky

Harga Daihatsu Rocky ditawarkan mulai Rp 187.600.000 untuk varian Daihatsu Rocky 1.2 M MT. Sementara varian tertinggi Dihatsu Rocky 1.0 R CVT ASA, harganya Rp 250.700.000.

Merupakan mobil compact SUV berkapasitas lima penumpang dengan desain stylish dan modern yang sangat cocok serta nyaman dikendarai pada berbagai kondisi jalan.

Nama Rocky dipilih karena menggambarkan jiwa muda yang tangguh dan kuat.

Baca juga: Seluruh Varian dan Harga Daihatsu Rocky di Indonesia

Daihatsu Rocky jadi mobil pertama di Indonesia yang dibangun di atas platform Daihatsu New Global Architecture (DNGA).

DNGA mengedepankan kenyamanan berkendara dengan kendaraan yang ringan namun tetap rigid. Kenyamanan tersebut didapat berkat penggunaan suspensi belakang torsion beam.

Pada bagian interior, dashboard Daihatsu Rocky didesain seperti cockpit, yang memberikan kesan futuristik.

Senada dengan itu, panel instrumen didesain menggunakan teknologi full digital 7 inci dengan 4 mode tampilan yang dapat dipilih sesuai dengan selera pengemudi.

Selain itu, ada juga touchscreen audio 7 inci dengan smartphone connectivity.

Baca juga: Daihatsu Rocky 1200 cc Pertama di Dunia Hadir di Indonesia

Meski bodinya kompak, mobil ini tetap mengakomodasi penumpang dengan nyaman dengan leg room yang luas serta kapasitas bagasi mencapai 369 liter.

Harga Daihatsu Rocky terbaru kamu bisa lihat di Seva.id. Yuk miliki Daihatsu Rocky sekarang.

Lihat Mobil

Selain di atas, masih banyak mobil mobil baru di bawah Rp300 juta yang bisa jadi pilihan, seperti:

  1. Toyota Grand New Veloz
  2. Daihatsu Grand New Xenia
  3. Toyota Grand New Avanza
  4. Daihatsu Luxio
  5. Daihatsu New Sirion
  6. Daihatsu Granmax
  7. Toyota New Calya
  8. Toyota New Agya
  9. Daihatsu New Ayla
  10. Daihatsu Sigra

Semua pembelian mobil baru aman dan nyaman via online, kamu bisa lakukan di Seva.id.

Baca juga: Sejarah Daihatsu Sirion, Fiturnya Lengkap untuk Keluarga

Jadi, tunggu apalagi? Berminat memiliki mobil baru di bawah Rp300 juta? Langsung saja kunjungi Seva.id sekarang!

Lihat Mobil