Search Cars

Otomotif

Fitur Toyota Sienta Welcab yang Memudahkan Penggunanya

Berbekal DNA sebagai sebuah MAV, selain lapang dan nyaman, ini fitur-fitur Toyota Sienta Welcab yang memudahkan penggunanya.

Toyota Sienta Welcab

Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Ke-75 Republik Indonesia, atau pada 17 Agustus 2020, PT Toyota Astra Motor meluncurkan varian terbaru dari Toyota Sienta.

Sejak pertama kali hadir di Indonesia pada 2016, Toyota Sienta membuka pasar di segmen kendaraan keluarga dengan karakter Multi Activity Vehicle (MAV) yang menawarkan nilai tambah kepraktisan lebih melalui fitur sliding door untuk membuat akses keluar masuk lebih mudah dan aman.

“Pada dasarnya konsep pengembangan varian baru Sienta Welcab ini mengikuti perkembangan kebutuhan mobilitas pelanggan yang membutuhkan fleksibitas lebih untuk beraktivitas bersama anggota keluarga, termasuk salah satunya ketika beraktivitas dengan orang tua atau keluarga yang berkebutuhan khusus,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Berdasarkan hal tersebut, ini fitur Toyota Sienta Welcab yang memudahkan penggunannya.

sienta welcab

Kursi welcab

Berbekal DNA sebagai sebuah MAV, Toyota Sienta mampu diandalkan dalam mendukung berbagai macam aktivitas setiap anggota keluarga dengan segala usia dalam bermobilitas.

Baca juga: Pengalaman Berkendara Sekeluarga Bersama Toyota New Sienta

Termasuk dalam menjawab kebutuhan orang tua yang membutuhkan fleksibilitas lebih dengan hadirnya varian baru yaitu Sienta Welcab, di mana kursi welcab dapat bergerak keluar dan masuk secara otomatis dengan menggunakan New Physical Remote dan Remote App.

Sesuai dengan namanya, fitur Toyota Sienta Welcab yang utama adalah kursi welcab.

Kursi welcab yang digunakan pada Toyota Sienta merupakan produksi Toyota (genuine parts) dan ditempatkan pada baris kedua sebelah kiri sebagai New Captain Seat Welcab, lengkap dengan sandaran tangan pada sisi kanan kursi, sandaran kepala, dan sandaran kaki.

Lebih lanjut, kursi welcab dapat dioperasikan dengan dua cara untuk memberikan pilihan serta fleksibilitas lebih.

Pengguna bisa menggunakan remote fisik pada kursi welcab atau melalui aplikasi pada smartphone yang terkoneksi dengan bluetooth. Keduanya akan saling melengkapi dalam memenuhi kebutuhan pengguna.

Kursi welcab juga menawarkan fitur yang memberikan fleksibilitas lebih baik lagi dengan adanya fitur New Rotation & Side Lift, di mana kursi welcab bisa diputar mengarah ke luar pintu.

Baca juga: SevaMagz Vol. 5: Toyota di Hati Kita

Sementara kursi baris kedua disebelah kanan didesain sebagai captain seat yang dilengkapi dengan sandaran tangan pada sisi kiri kursi. Komposisi ini membuat cabin Sienta Welcab terasa lebih lega sehingga membuat penumpang semakin nyaman.

Toyota Sienta Welcab

Fitur pembersi udara

Toyota Sienta Welcab merupakan varian baru yang melengkapi line-up Sienta untuk dapat memberikan pilihan lengkap kepada pelanggan dan mendukung lebih jauh kebutuhan mobilitas keluarga Indonesia.

Karena itu, mobil ini mendukung mobilitas di era new normal dengan disematkannya fitur pembersih udara atau Integrated Air Purifier (Car Ionizer) yang berfungsi untuk membersihkan udara di dalam kabin yang menghasilkan ion negatif sehingga kualitas udara di dalam kabin meningkat.

Fitur ini juga dilengkapi dengan intelligence air quality control untuk menunjukkan kondisi kualitas udara di dalam kabin.

Baca juga: Mobil untuk Keluarga Mending MPV atau SUV?

Integrated Air Purifier (Car Ionizer) terintegrasi dengan AC yang dapat bekerja secara otomatis maupun manual. Jika menggunakan mode otomatis, Integrated Air Purifier akan langsung bekerja ketika indikator menunjukkan terjadinya penurunan kualitas udara dalam kabin.

Jadi udara di dalam kabin Toyota Sienta Welcab selalu segar dan bersih.

Harga Toyota Sienta Welcab

Toyota Sienta Welcab hanya tersedia dalam satu varian, yaitu varian V dengan pilihan transmisi manual atau CVT otomatis.

Mesin yang digunakan sama seperti varian Toyota Sienta yang telah ada sebelumnya, berkapasitas 1.500 cc empat silinder segaris dengan teknologi Dual VVT-i.

Harga Toyota Sienta Welcab adalah Rp 362.700.000 untuk transmisi manual dan Rp 380.400.000 untuk yang bertransmisi CVT otomatis.

Baca juga: Ini Perbedaan Fitur, Harga, dan Varian Toyota Corolla Cross

Dengan semua fitur yang ditawarkan, memang tepat bila Toyota Sienta Welcab ini jadi mobil utama bagi tiap masyarakat Indonesia. Bagaimana menurut kamu?

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.