EV Smart Mobility Toyota Dukung Pemulihan Wisata Bali

By Arris Riehady - April 1, 2021

50 Toyota di Indonesia hadirkan Mobility Happiness melalui EV Smart Mobility di Bali. Apa saja kendaraan elektrifikasinya?

Toyota COMS

Berkomitmen untuk menghadirkan Mobility Happiness for All di perayaan ulang tahun ke 50 Toyota di Indonesia, PT Toyota-Astra Motor (TAM) menghadirkan pilihan produk elektrifikasi yang lengkap.

Selain itu, ada juga sebuah ekosistem yang terintegrasi bagi masyarakat luas untuk mendapatkan pengalaman baru dalam bermobilitas dengan menggunakan kendaraan elektrifikasi Toyota melalui EV Smart Mobility di The Nusa Dua, Bali.

Baca juga: Mobil Listrik Toyota C+pod Dikenalkan di Jepang

“EV Smart Mobility merupakan sebuah project besar bagi kami yang menjadi bagian penting dari perjalanan 50 tahun Toyota di Indonesia,” kata Susumu Matsuda President Director PT TAM.

EV Smart Mobility

Mempopulerkan teknologi elektrifikasi

Sejak bertransformasi menjadi perusahaan mobilitas, Toyota tidak hanya mengembangkan produk–produk terbaik namun juga mengembangkan berbagai layanan yang memberi kemudahan akses dan kenyamanan kepada masyarakat dalam bermobilitas.

Baca juga: Evolusi Premium SUV, 70 Tahun Sejarah Toyota Land Cruiser

Upaya ini dimulai dari layanan yang berbasis digital seperti Halobeng, Toyota Live Showroom, dan Toyota Virtual Expo, hingga layanan berbasis usership seperti KINTO.

Toyota juga telah turut mendukung keinginan positif pemerintah dalam mempopulerkan kendaraan elektrifikasi sejak tahun 2009 dengan memperkenalkan Toyota Prius Hybrid Electric Vehicle.

Teknologi elektrifikasi Toyota pun terus berkembang dan kini TAM memiliki 10 line-up kendaraan elektrifikasi yang terdiri dari 1 Battery Electric Vehicle (BEV), 1 Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV), dan 8 Hybrid Electric Vehicle (HEV).

Baca juga: Unitnya Terbatas, Kini Toyota GR Yaris Sudah Bisa Dipesan

Secara total sejak awal diperkenalkan hingga Februari 2021 lalu, TAM telah membukukan penjualan kendaraan elektrifikasi lebih dari 4.000 unit, dan akan terus melakukan upaya untuk menciptakan permintaan kendaraan listrik dalam skala besar.

Berita Terkait

Author

What (apa), Who (siapa), When (kapan), Where (dimana), Why (kenapa), dan How (bagaimana). Suka kecepatan dan ketinggian. I am @arristoocrazy!