Search Cars

Berita Utama Otomotif

Empat Layanan Baru BMW Astra Makin Manjakan Pelanggan

Untuk memanjakan penggunanya ada empat layanan baru yang dikenalkan. Apa saja? Berikut layanan baru BMW Astra Pluit.

layanan baru BMW

Berlokasi di BMW Astra Pluit, Jalan Pluit Selatan Raya No. 8A Jakarta Utara, pada 24 September 2019, BMW Astra mengenalkan empat layanan terbarunya guna memanjakan penggunanya dan memberikan pengalaman yang lebih baik kepada pelanggan.

 

Empat layanan yang BMW Astra hadirkan adalah penerimaan servis mobil 24 jam, fast lane service, pick-up and delivery service, dan shuttle service.

 

“Pelanggan mobil premium seperti BMW umumnya memiliki jadwal yang padat, untuk itu kami sediakan empat layanan baru untuk memudahkan pelanggan melakukan servis di BMW Astra,” kata Chief Executive BMW Astra Fredy Handjaja.

 

Baca juga: Pilihan Mobil Mewah SUV di Atas Rp 1 Miliar

layanan baru BMW

Lebih mengerti pelanggan

Pertama, layanan pernerimaan servis mobil 24 jam. Dengan layanan ini, pelanggan dapat membawa sendiri mobilnya ke bengkel di luar jam operasional. Bengkel BMW Astra Pluit kini menerima pendaftaran servis 24 jam.

 

“Misalnya ada pelanggan datang pukul 23:00 WIB ke bengkel BMW Astra Pluit. Maka ia dapat mendaftarkan mobilnya dan dititip di bengkel. Pengerjaannya akan dilakukan keesokan harinya,” ujar Fredy Handjaja.

 

Bagi pelanggan yang ingin melakukan servis cepat, BMW Astra sediakan fast lane service dengan melakukan penjadwalan atau booking service terlebih dulu melalui telepon (021)-6660-5599 atau via website bmw.astra.co.id.

 

Nantinya mobil Anda akan kembali siap dalam 90 menit. Selain servis berkala, layanan ini juga meliputi penggantian oli, kampas rem, atau aki.

 

Baca juga: Review BMW Seri 3: Sang Legenda yang Makin Canggih, Mewah, dan Sporty

layanan baru BMW

Layanan terbaru BMW Astra Pluit yang ketiga adalah pick-up and delivery service. Pelanggan yang tidak sempat membawa mobil BMW-nya ke bengkel, dengan pick-up and delivery service tim BMW Astra akan jemput mobil dari tempat pelanggan dan mengantarkannya kembali setelah selesai servis.

 

Terakhir, BMW Astra juga menyediakan shuttle service bagi pelanggan yang ingin kembali ke rumah maupun kantor dari bengkel setelah mengantarkan mobil ke bengkel.

 

“Layanan shuttle ini kami bekerjasama dengan Grab. Untuk pelanggan yang ingin meninggalkan mobilnya, kami akan berikan voucher agar pelanggan bisa berangkat ke tempat yang akan dituju dan kembali untuk mengambil mobilnya setelah selesai diservis misalnya,” terang Fredy Handjaja.

 

Setelah di BMW Astra Pluit, nantinya empat layanan terbaru ini dapat dinikmati di seluruh jaringan BMW Astra yang ada di Indonesia, seperti BMW Astra Sunter, BMW Astra Serpong, BMW Astra Cilandak, BMW Astra Semarang, BMW Astra Surabaya, dan BMW Astra Makassar.

 

Baca juga: Review All New BMW X5: Si Bos yang Makin Gagah

layanan baru BMW

Joy Experience

Selain empat layanan baru tersebut, sebelumnya BMW Astra pun memiliki layanan Joy Experience yang merupakan layanan yang mengikutsertakan pelanggan bersama dengan tenaga ahli BMW Astra dalam melakukan perawatan maupun perbaikan mobil secara langsung di bengkel resmi.

 

Melalui layanan ini pelanggan diajak  bersama-sama melakukan pengerjaan di bengkel untuk memastikan keamanan dan kelaikan mobil BMW kesayangannya.

 

Baca juga: Joy Experience dari BMW Astra Agar Pelanggan Makin Dimanja

layanan baru BMW

Ada juga BMW Astra Used Car yang memberikan jaminan terbaik untuk pelanggan yang ingin membeli mobil bekas atau trade-in.

 

Seluruh mobil BMW bekas yang dijual BMW Astra Used Car telah melalui tahapan pemeriksaan teknis 360 derajat, memiliki riwayat servis berkala di dealer resmi BMW, jarak tempuh di bawah 60.000 kilometer, batas usia maksimal 7 tahun, serta tidak bekas banjir maupun tabrakan.

 

Baca juga: BMW Astra Used Car Tawarkan Mobil Bekas Berkualitas Terbaik

 

“Sebagai diler BMW terbesar di Indonesia dan pernah mendapatkan penghargaan dalam hal kepuasan pelanggan di regional, BMW Astra selalu melakukan inovasi terutama dalam hal pelayanan untuk semakin memudahkan pelanggan dalam segala urusan menyangkut Beli, Service dan Jual BMW,” tutup Fredy.

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.