Search Cars

Tips & Rekomendasi

Diler Auto2000 di Astra Biz Center Bikin Betah

Sebagai jaringan diler Toyota yang terbanyak dan terluas di Indonesia, Auto2000 selalu berinovasi untuk selalu memberikan pelayanan prima bagi pelanggannya. Salah satu bukti kesungguhan Auto2000 adalah dengan berdirinya cabang Auto2000 yang berlokasi di Astra Biz Center (ABC), BSD City, Tangerang.

 

Seperti cabang Auto2000 pada umumnya, diler ini mengusung konsep VSP (Vehicle, Service, Parts) yang memberikan layanan penjualan, servis, dan penjualan suku cadang dalam satu tempat. Keistimewaan yang dimiliki oleh Auto2000 ABC adalah fasilitas dan pelayanan yang diberikan bagi pengunjung.

 

Menurut kepala cabang sekaligus ketua kawasan Astra Biz Center, Vicky Fernando, gerai ini memiliki fasilitas yang unggul dibandingkan dengan gerai lain.

 

Atmosfir yang nyaman

Dengan desain arsitektur yang futuristik, diler ini memberikan atmosfir yang segar bagi pengunjungnya. Ruang tunggu yang tersedia di sini berupa lounge yang nyaman dan cozy dilengkapi dengan jaringan wifi.

 

Anda akan dibuat betah menunggu di sini dengan adanya stall yang menjual makanan dan minuman yang beragam, toilet, vending machine, coffee maker dan charging station. Selain itu, gerai ini juga menyediakan ruang tunggu outdoor serupa taman yang tidak kalah nyaman. Serasa di cafe kan?

 

Untuk anda yang melakukan servis kendaraan di gerai ini, tersedia juga beberapa layar LCD yang menampilkan informasi berkaitan dengan servis anda.

 

Panel Job Progress Control Board menampilkan status pengerjaan yang berbentuk linimasa, jadi anda bisa mengetahui status pengerjaan dan estimasi waktu pengerjaan kendaraan anda. Anda juga bisa melihat estimasi biaya yang perlu anda keluarkan sesuai dengan jenis servis dan tipe kendaraan anda dengan melihat panel estimasi biaya servis yang disediakan.

 

Lokasi yang strategis

Gerai ini berlokasi di Astra Biz Center Commercial Park, berdekatan dengan 3 pusat perbelanjaan. Ada Court Mega Store BSD city di seberangnya, Q Big BSD City mall yang hanya berjarak 2 menit, dan 3 menit menuju AEON Mall.

 

Dengan demikian, banyak pelanggan servis di gerai ini yang meninggalkan mobilnya untuk dikerjakan, kemudian menggunakan kendaraan umum menuju mall. Sudah tidak perlu bersusah-susah mencari parkir di mall, selesai nge-mall mobil pun sudah beres.

 

Lokasinya di Astra Biz Centre Commercial Park juga menjadi keistimewaan tersendiri dari gerai ini, karena tepat di sebelah gerai Auto2000 ini terdapat gedung financial services milik Astra seperti FIFGroup dan Toyota Astra Finance (TAF), serta jaringan Bank Permata. Sehingga, bagi anda yang ingin mengurus kebutuhan finansial seperti kredit kendaraan prosesnya akan jauh lebih mudah dan cepat.

 

Vicky Fernando juga mengemukakan, gerai yang sudah beroperasi sejak Agustus 2017 ini per harinya melayani rata-rata 40 unit untuk servis dan 100 unit untuk penjualan. Diler ini juga unggul dari sisi ketersediaan kendaraan yang sangat beragam.

 

Ke depannya, gerai ini memiliki visi untuk menjadi diler Best in Town di wilayah regional dengan selalu memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan, menjawab tantangan dan ekspektasi yang diharapkan pelanggan, serta berkontribusi untuk Astra.

 

Seluruh fasilitas dan kenyamanan itu tentu untuk memanjakan Anda yang ingin melakukan perawatan rutin mobil kesayangan, sekedar berkunjung, atau ingin membeli mobil Toyota. Jangan lupa mampir ya..

 

Penulis: Nurul Fauziah

 

 

 

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Jelajahi Layanan SEVA

Mobil Baru

Pilih mobil impian kamu dari berbagai merek dengan jaminan kualitas Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Mobil Bekas

Beli mobil bekas berkualitas dengan pembiayaan dari Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Fasilitas Dana

Solusi untuk kebutuhan dana langsung cair dengan jaminan BPKB mobil

Pelajari Lebih Lanjut

Layanan Surat Kendaraan

Urus surat kendaraanmu dengan mudah dan nyaman

Pelajari Lebih Lanjut

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.