Cerita Customer One Day Delivery, Hari Ini SPK Besok Sudah di Garasi

By Arris Riehady - March 29, 2019

Hanya Seva.id yang berani berikan jaminan One Day Delivery! Benar, hari ini SPK, besok mobil sudah terparkir manis di garasi rumah Anda. Begini kata mereka..

Promo One Day Delivery (ODD) menjadi solusi bagi masyarakat yang ingin segera merasakan mobil yang dibeli. Karena itu, Seva.id merealisasikan keinginan tersebut dan sudah ada beberapa customer yang merasakannya.

 

Membeli mobil di Seva.id, Anda diibaratkan membeli barang kebutuhan sehari-hari. Hanya melalui layar smartphone  untuk memilih mobil yang tersedia di ODD, kendaraan tersebut sudah berada di garasi keesokan harinya.

 

Ini testimoni dan kesaksian customer yang sudah mencoba dan merasakan ODD tersebut. ODD dapat terjadi atas kerjasama Seva.id bersama dealer rekanannya.

 

“Saya membeli Toyota All New Rush varian TRD Sportivo. Mobil ini diantar oleh pihak dealer ke rumah saya dua hari setelah penandatanganan surat pemesanan kendaraan (SPK) dan semua proses kredit selesai,” kata Mulyadi warga dari Kapuk, Jakarta Barat.

 

Ditambahkan, ia tahu mengenai program One Day Delivery di Seva.id ini dari sales Auto2000 Kapuk, Jakarta Barat. Tidak hanya itu, ia pun mengakui servis dari program ini sangat luar biasa dan memuaskan.

 

Saat diantar, mobil juga sudah disertakan dengan Surat Tanda Coba Kendaraan (STCK) yang berlaku selama satu bulan dan Tanda Coba Nomor Kendaraan (TCNK) plat hitam.

 

“Mobil yang saya pesan dan beli ini unitnya memang tersedia di dealer. Sementara, Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) asli baru keluar tiga minggu setelah mobil saya terima, karena saya memindahkan STNK dan nomor mobil lama ke mobil baru ini,” ujar Mulyadi.

 

Dengan adanya STCK dan TNCK, mobil jadi bisa langsung dipakai tanpa harus menunggu STNK asli selesai.

Toyota new avanza 2019

Hal senada pun dilontarkan oleh warga Bandung, Ahmad Jamil, yang membeli Toyota New Veloz untuk kendaraan sehari-hari istrinya.

 

Dikatakan, ia sempat ingin membatalkan pembelian mobil karena inden yang terlalu lama. Maklum saja, Toyota New Veloz adalah mobil yang baru saja mengalami penyegaran bentuk sehingga karena banyaknya permintaan customer mobil ini bisa inden hingga dua bulan.

 

“Untungnya saat saya ke dealer Auto2000 Pasteur, Bandung, sales-nya menginformasikan kalau ada program One Day Delivery dari Seva.id. Caranya pun mudah, saya cukup registrasi, itu pun dipandu oleh salesnya,” bilang Ahmad Jamil.

 

Karena ada di luar kota, mobil yang dipesan dan dibeli oleh baru dapat diterima setelah empat hari kerja. Itu pun sudah lengkap dengan STCK dan TCNK. “

 

Daripada saya harus inden lama, empat hari langsung bisa terima dan pakai Toyota New Veloz sih cepet banget!” serunya.

 

Ia pun diinformasikan oleh sales jika nanti berkesempatan mengikuti Flash Sale Surprise Deals Seva.id & Auto2000.

Flash Sale Surprise Deals Seva.id & Auto2000 sendiri hanya dapat diikuti oleh setiap konsumen yang telah melakukan pemesan mobil Toyota melalui website Seva.id dan melakukan pembelian mobilnya di cabang Auto2000 yang tersebar di seluruh Indonesia selama periode Maret 2019 hingga Mei 2019.

 

Barang yang dijual di Flash Sale Surprise Deals adalah satu unit Toyota New Avanza dengan harga hanya Rp 5.000.000 dan 100 unit Samsung Galaxy S10 dengan harga masing-masing Rp 500.000.

 

Tunggu apalagi, segera beli mobil Toyota tanpa inden dengan jaminan One Day Delivery hanya di Seva.id dan dapatkan kesempatan untuk mengikuti Flash Sale Surprise Deals, sekarang!

Berita Terkait

Author

What (apa), Who (siapa), When (kapan), Where (dimana), Why (kenapa), dan How (bagaimana). Suka kecepatan dan ketinggian. I am @arristoocrazy!