Cari Mobil Keluarga? Inilah Mobil MPV Murah Terbaik yang Wajib Anda Ketahui!

13 December 2018

Mobil MPV murah masih menjadi primadona masyarakat Indonesia. Alasannya, karena mobil jenis ini bisa menampung penumpang yang lebih banyak dan biasanya lebih irit bahan bakar.

 

Selain itu, fitur yang ditawarkan juga sudah cukup canggih yang mengutamakan keamanan dan kenyamanan, mobil MPV juga bisa diandalkan untuk berbagai kondisi di perkotaan yang macet dan juga rawan polusi.

 

Berbagai pilihan mobil MPV juga bisa Anda temukan di pasaran Indonesia. Meskipun begitu, belum tentu semuanya sesuai dengan kebutuhan Anda.

 

Nah, daripada bingung dengan pilihan yang begitu banyak, simak dulu beberapa merek mobil yang menarik untuk Anda pertimbangkan di bawah ini. Simak untuk selengkapnya!

 

Daihatsu Sigra

masa inreyen mobilTersedia dalam dua pilihan kapasitas mesin, yaitu 1000 cc dan 1200 cc, Daihatsu Sigra merupakan MPV yang cukup menarik untuk Anda jadikan pilihan. Pasalnya, mobil ini sudah dilengkapi dengan teknologi VVT-I, yang menjadikannya mobil irit dengan kecepatan yang mumpuni di jalanan.

 

Untuk urusan harga sendiri, Daihatsu Sigra dipatok mulai dari Rp106.000.000,00 untuk seri yang paling murah hingga Rp147.300.000,00 untuk seri yang lebih eksklusif.

 

Toyota Calya

review toyota calyaMemiliki bentuk dengan Daihatsu Sigra, mobil yang satu ini ternyata juga masuk ke dalam 10 mobil MPV dengan harga terjangkau di Indonesia. Toyota Calya sendiri dilengkapi mesin dengan kapasitas yang tidak terlalu besar, yaitu 1200 cc.

 

Meskipun tidak dilengkapi dengan fitur canggih seperti mobil kelas atas lainnya, nyatanya mobil ini tetap diminati masyarakat Indonesia, karena harga jual kembalinya yang cukup tinggi. Toyota Calya dibanderol di harga mulai dari Rp132.450.000,00 hingga Rp150.000.000,00 di pasaran Indonesia.

 

Daihatsu Xenia

daihatsu new xeniaPilihan mobil MPV murah lain yang menarik untuk Anda pertimbangkan adalah Daihatsu Xenia. Hadir dengan kursi berkapasitas hingga 7 orang, mobil ini cukup irit untuk perjalanan jarak dekat maupun jauh.

 

Selain itu, Xenia juga dilengkapi dengan mesin Dual VVT-I yang membuat performanya lebih maksimal namun tetap irit. Untuk harga, Daihatsu Xenia dibanderol mulai dari RpRp155.000.000,00 hingga Rp209.900.000,00 saja.

 

Toyota Avanza

cuci mobilSering disebut-sebut sebagai ‘rajanya’ mobil MPV di Indonesia, Toyota Avanza merupakan mobil MPV yang cukup diperhitungkan di industri otomotif. Sudah banyak sekali respon positif dari penggunanya, sehingga mobil ini termasuk salah satu mobil favorit masyarakat Indonesia.

 

Ada dua pilihan kapasitas mesin yang bisa Anda pilih, yaitu 1300 cc dan 1500 cc. Harga mobil MPV yang satu ini juga tidak terlampau mahal, berkisar dari Rp184.200.000,00 hingga Rp214.000.000,00 untuk seri terbarunya.

 

Daihatsu Luxio

mobil daihatsu luxioSaat ini, Daihatsu Luxio menjadi salah satu mobil MPV berjenis van yang paling laris di indonesia. Kapasitas mesin yang ditawarkan juga cukup besar, yaitu sebesar 1500 cc dan dilengkapi juga dengan teknologi VVT-I, menjadikannya mobil yang irit bahan bakar dan juga tangguh di jalanan.

 

Harga yang ditawarkan juga termasuk terjangkau, yaitu sekitar Rp166.000.000,00 hingga Rp195.000.000,00 di pasaran Indonesia.

 

Selain mobil-mobil di atas, ada juga mobil lain dengan jenis dan rentang harga yang mendekati. Sebut saja Mitsubishi Xpander maupun Wuling.

Jadi, dari beberapa pilihan mobil MPV murah di atas, manakah yang kira-kira jadi favorit Anda? Jangan lupa untuk memilih yang sesuai budget dan juga kebutuhan ya.

 

Jika masih bingung, Anda juga bisa melihat Seva.id untuk mencari tahu, mobil keluarga mana yang pas untuk Anda jadikan pilihan. Selamat berburu mobil idaman!

SHARE