Search Cars

Otomotif

Mobil Idaman Aktor Hollywood Asal Indonesia Joe Taslim

Tak hanya dikenal aktor Hollywood dan hobi beladiri, Joe Taslim juga mempunyai minat yang cukup tinggi terhadap otomotif. Ini mobil yang dimilikinya.

Sebagai aktor terkenal asal Indonesia, sosok Joe Taslim mulai ramai dibincangkan dalam dunia perfilman Internasional. Hal ini diawali saat dia berperan dalam film sekuel ke-6 Fast and Furious 6 tahun 2016 lalu.

 

Kali ini, nama Joe Taslim pun mulai beredar kembali di media sosial. Aktor kelahiran Palembang tersebut dikabarkan bakal kembali beradu acting dengan aktor hollywood dalam film Mortal Kombat sebagai Sub Zero.

 

Terkait film Mortal Kombat yang akan tayang tahun 2021 mendatang, film tersebut akan menyuguhkan cerita laga persis seperti hobi Joe terhadap bela diri. Namun, dari hobi bela dirinya itu, ternyata Joe Taslim juga mempunyai minat yang cukup tinggi terhadap otomotif.

 

Seva.id berhasil mengumpulkan informasi menyoal hobi Joe Taslim tersebut, termaksud kendaraan impiannya, yang siapa tahu bisa menjadi refrensi Anda.

Mobil listrik menjadi impian

Mobil ramah lingkungan menjadi salah satu kendaraan yang ngetren di era ini. Perkembangan mobil ramah lingkungan ini didukung juga dengan kadar udara di Indonesia, khususnya di Jakarta, yang menurun dratis.

 

Lantaran desakan lingkungan yang terjadi, produsen mobil pun turut mengembangkan mobil-mobil yang eco friendly, seperti Toyota C-HR Hybrid, Camry, Ayla, dan BMW i8.

 

Pesona mobil ramah lingkungan yang ada saat ini membuat Joe Taslim jatuh cinta pada mobil beremisi rendah itu. Dilansir dari OtoDetik.com, Joe Taslim diketahui menyukai mobil jenis eco friendly, salah satunya model yang bikin Jeo kepincut adalah model Blade Glider, mobil listrik bertenaga super yang dibawa oleh Nissan saat pameran GIIAS 2017 lalu.

 

Baca juga: Modifikasi Hedon Mobil Esate yang Tetap Ramah Keluarga

 

“Saya, kan, tinggal di Jakarta. Kalau saya pribadi lebih suka mobil yang aman dan zero fatality yang mengedepankan keamanan berkendara dan ramah lingkungan,” tutur Joe Taslim saat diwawancarai oleh OtoDetik.com. 

 

https://www.instagram.com/p/Bsrps8tnZfZ/

Aston Martin sebagai kendaraan pribadi

Lalu, dalam memilih mobil yang dikendarai, Joe Taslim menjatuhkan pilihannya pada mobil sport, yaitu Aston Martin. Mobil sport tersebut diyakini sebagai mobil yang sesuai dengan karakter dirinya, yang juga menyukai kendaraan kencang, elegan, dan gahar di jalan.

 

Berkat kesukaannya itu, Joe Taslim pun dipilih sebagai brand ambassador dari perusahaan mobil Aston Martin tersebut. Aston Martin diyakini bisa memberikan kebebasan bagi pengendaranya, terlebih dapur pacu yang dimiliki bisa mengeluarkan tenaga sekitar 200 km/jam.

 

Nah, dari hobi otomotif Joe Taslim di atas, apakah ada kendaraan yang Anda sukai juga? Bila ada dan Anda berniat membeli mobil, Anda bisa kunjungi Seva.id untuk mengetahui koleksi mobil, baik baru maupun bekas, yang tersedia.

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Jelajahi Layanan SEVA

Mobil Baru

Pilih mobil impian kamu dari berbagai merek dengan jaminan kualitas Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Mobil Bekas

Beli mobil bekas berkualitas dengan pembiayaan dari Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Fasilitas Dana

Solusi untuk kebutuhan dana langsung cair dengan jaminan BPKB mobil

Pelajari Lebih Lanjut

Layanan Surat Kendaraan

Urus surat kendaraanmu dengan mudah dan nyaman

Pelajari Lebih Lanjut

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.