Search Cars

Otomotif

Begini Cara Mudah Beli Mobil Bekas Di Seva.id

Sebelum beli mobil bekas di Seva.id, simak ulasan berikut agar proses pembeliannya makin mudah dan lancar.

BMW Astra Used Car

Ada beberapa alasan yang membuat sebagian orang lebih memilih untuk beli mobil bekas dibanding mobil baru. Salah satunya adalah harga mobil bekas yang lebih terjangkau daripada mobil baru.

 

Selain itu, jangan meragukan fitur yang ditawarkan oleh mobil bekas. Jika tahun pembuatan, jenis, dan spesifikasi mobil sama (atau tidak jauh berbeda), maka fitur yang ada di mobil bekas akan sama atau mirip dengan fitur yang tersedia di mobil baru.

 

Baca juga: Sebelum Membeli, Kenali Dulu Ciri Mobil Bekas Banjir

 

Beli mobil bekas berkualitas pun kini tidak merepotkan, semua bisa dilakukan dari sentuhan jari melalui Seva.id.

 

Nah, guna memudahkan proses pembelian mobil idaman, yuk, simak cara beli mobil bekas di Seva.id berikut ini.

Beli Mobil Bekas Di Seva.id

Kualitas mobil bekas seharusnya tidak jauh berbeda dengan mobil baru. Tetapi kembali lagi, kualitas mobil tergantung dari perawatannya. Untuk itu, jika Anda ingin membeli mobil bekas, pilihlah penjual yang terpercaya.

 

Atau, bagi Anda yang menginginkan mobil bekas berkualitas, tidak perlu bingung, Anda bisa langsung mencarinya di fitur Pilihan Expert di Seva.id.

 

Pilihan Expert menawarkan mobil-mobil bekas dengan kualitas berkelas, karena mobil bekas yang tersedia akan diinspeksi terlebih dahulu oleh inspektor yang sudah berpengalaman.

 

Baca juga: Testimoni dan Pengalaman Fitra Eri Beli Mobil Bekas di Pilihan Expert

 

Inspektor akan memeriksa kondisi mobil, mulai dari kondisi fisik, riwayat, keaslian surat-surat, bukti service rutin, dan kelengkapan mobil lainnya.

 

Bukan itu saja, mobil yang tersedia dijamin bebas tabrak, bebas banjir, odometer asli, bukan mobil mutasi dari luar daerah, nomor mesin dan rangka sesuai dengan dokumen kendaraan, dan lain sebagainya.

 

Jadi tunggu apalagi, segera dapatkan mobil bekas impian Anda di fitur Pilihan Expert Seva.id. Kapan lagi beli mobil bekas dengan kualitas berkelas?

 

Pilihan Expert

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.