Search Cars

Testimoni

Apa Kata Pembeli Mobil Stock Clearance d

Stock Clearance yang diadakan oleh Seva.id cukup menarik perhatian masyarakat Indonesia, khususnya yang berada di kota-kota jaringan Auto2000. Simak kesaksian dari pembelinya.

Stock Clearance adalah penjualan mobil-mobil tahun produksi VIN 2017 dan 2018 dengan potongan harga hingga Rp100 juta, yang diselenggarakan atas kerjasama dari Seva.id dengan jaringan Auto2000 di Indonesia.

 

Ada beberapa mobil yang ditawarkan pada Stock Clearance, yaitu Toyota Sienta tahun 2017 berbagai tipe, dengan warna dark brown, white, metalic, attitude black, dan silver metalic. Lalu ada juga Toyota Limo tahun 2016 dan berbagai mobil lainnya.

 

Achmad Firdiyansyah, salah satu pelanggan di Stock Celarence yang membeli Toyota Limo, mengatakan, saat ini dia sedang menunggu mobilnya datang ke rumah. Pada awal pembelian, Achmad memilih mobil di Seva.id lalu dihubungi oleh Auto2000 untuk proses selanjutnya.

 

“Saya memang suka sedan, terus ada Limo di Seva.id. Setelah saya cari informasi, ternyata Limo bagus juga, hanya butuh upgrade sedikit,” ujarnya saat dihubungi oleh Seva.id (28/3).

Achmad melanjutkan, walaupun Toyota Limo di Stock Clearance bukan yang terbaru, tetapi jaminan mesinnya masih ada, karena masih fresh dan belum pernah dipakai. Memang, mobil yang dijual bukanlah keluaran terbaru, namun statusnya tetap masih baru.

 

Berbeda dengan Oksi Irawan Harisetyo, yang membeli mobil Toyota Sienta tahun 2017. Dia membatalkan pesanannya karena ternyata stok Sienta di kotanya, yaitu Bandung, sudah habis.

 

“Setelah memesan dan ada persetujuan, ternyata stoknya sudah gak ada,” ujar Oksi.

Toyota new Sienta

Terpaksa, Oksi harus membatalkan pesanannya di Stock Clearance. Memang, mobil yang tersedia di Stock Clearance sangat terbatas, jadi pembeli tercepatlah yang akan beruntung mendapatkan mobil pesanannya.

 

Pria ramah ini menyarankan, untuk kedepannya, ada baiknya stok mobil yang disediakan bisa dipastikan untuk ada, agar pelanggan bisa lebih menikmati program Stock Clearance ini.

 

Berminat mengikuti Stock Clearance? Ini caranya

Anda dapat mengikuti Stock Clearance di Seva.id dengan mudah. Pertama, masuk ke website Seva.id, lalu pilih mobil yang tersedia di Stock clearance, yaitu Toyota Sienta dan Limo. Setelah itu, lanjutkan dengan mengklik “Minta Penawaran Terbaik”.

Langkah selanjutnya adalah login menggunakan account Anda di Seva.id, atau dengan menggunakan Google dan Facebook. Setelah melakukan login, Anda tinggal mengikuti langkah selanjutnya yang akan dipandu oleh Seva.id.

 

Jika proses di atas sudah selesai, Anda akan dihubungi oleh tim kami dalam waktu 1 x 24 jam. Atau, Anda dapat menghubungi Seva Call di 1-500-607 bila mengalami kesulitan membeli produk di Stock Clearance.

 

Mudah bukan? Jadi, tunggu apalagi, segera dapatkan mobil yang tersedia di Stock Clearance dan nikmati berbagai bonus dan promo menarik lainnya.

 

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.