Search Cars

Otomotif

Alasan Beli Mobil VIN Lama Tetap Menguntungkan

Ternyata beli mobil VIN lama itu worth it! Mengapa bisa begitu? Simak penjelasannya berikut ini.

Ada banyak cara untuk memiliki mobil. Selain membeli mobil baru dan mobil bekas, ada juga mobil dengan VIN (Vehicle Identification Number) lama yang tetap menguntungkan untuk dibeli, lho!

Ya, meski terbilang di bawah tahun 2019, tetapi mobil-mobil tersebut masih menjadi primadona di kalangan konsumen dan masih sangat layak digunakan tahun ini.

Beli mobil VIN lama menjadi salah satu alternatif yang paling rasional untuk meminang mobil baru dengan ‘harga miring’.

Bahkan, tidak jarang dealer mengadakan program Stock Clearance, yaitu dengan menghabiskan unit tersebut menyertai hadiah atau fasilitas layanan yang menggiurkan. Dengan begitu Anda pun bisa menghemat anggaran dana buat beli mobil baru.

Setidaknya beli mobil VIN lama lebih baik daripada Anda tertipu penjual mobil nakal yang jual mobil bekas terlihat banjir, tapi ternyata bekas terendam banjir atau tabrakan berat.

fitur keselamatan mobil

Baca juga: Bukan Sembarangan, Nomor Rangka Mobil Memiliki Arti Tertentu

Lantas, mengapa beli mobil VIN lama worth it? Ini alasannya.

Banyak potongan

Membeli mobil VIN lama, biasanya Anda akan mendapatkan banyak penawaran dan potongan harga hingga puluhan juta yang tidak didapat di pameran otomotif terbesar sekalipun.

Tanpa Inden

Jelas, mobil-mobil VIN lama semua unitnya ready. Anda tinggal pilih mobil idaman dan tidak perlu menunggu lama serta inden untuk punya mobil baru.

Tetap baru

Meski VIN Lama, mobil dijamin unit baru dan fresh dari dealer. Baik fitur, model, mesin, dan teknologi tidak beda dengan mobil tahun berikutnya.

Value for money

Bila dibandingkan dengan membeli mobil bekas di tahun yang sama, jelas lebih value for money beli mobil VIN lama, apalagi tetap dapat garansi resmi.

Mudah didapat

Anda dapat beli mobil VIN Lama di Seva.id dengan mudah. Tinggal pilih mobil yang tersedia di Stock Clearance dan klik “Minta Penawaran”.

Ada banyak mobil VIN lama yang berada di jajaran Stock Clearance, sebut saja Toyota New Agya, Toyota New Calya, Toyota New Avanza Veloz, Toyota New Vioz, Toyota New Fortuner, Toyota New Kijang Innova, bahkan Toyota Alphard sekalipun.

Sebagai informasi, VIN adalah nomor rangka yang terdiri dari rangkaian angka dan huruf yang berjumlah 17 digit yang berisi informasi tentang mobil tersebut.

Baca juga: Apa Kata Pembeli Mobil Stock Clearance di Seva.id?

Bagaimana, tertarik? Yuk, buruan pesan sekarang sebelum kehabisan mobil Stock Clearance di Seva.id!

Anda dapat menghubungi Seva Call di 1-500-607 bila mengalami kesulitan membeli produk Stock Clearance di Seva.id.

Mudah bukan? Jadi, tunggu apalagi, segera dapatkan mobil yang tersedia dalam program Stock Clearance di Seva.id dan nikmati penawaran dan potongan harga hingga puluhan juta. Penawaran ini terbatas, jadi pastikan kamu mendapatkannya ya!

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.