Review Otomotif

6 Fitur Keselamatan pada Mobil Toyota All New Hilux

Ketika membahas mobil Toyota All New Hilux, keandalan dan performa yang tangguh adalah hal yang menjadi ciri khasnya. Namun, ada satu aspek penting lainnya yang tak boleh diabaikan: keselamatan. Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi berbagai fitur keselamatan canggih yang ditawarkan oleh Toyota All New Hilux dan bagaimana kendaraan ini menjadikan keselamatan pengemudi dan penumpangnya sebagai prioritas utama.

fitur keselamatan toyota all new hilux

Teknologi Keselamatan Terdepan

1. Sistem Pengereman Anti-Lock (ABS)

Toyota All New Hilux dilengkapi dengan Sistem Pengereman Anti-Lock (ABS) yang membantu menghindari terkunci saat mengerem mendadak. Dengan teknologi ABS, pengemudi dapat menjaga kendali kendaraan saat mengerem, bahkan di permukaan jalan yang licin.

2. Electronic Brake-force Distribution (EBD)

EBD adalah fitur yang bekerja bersamaan dengan ABS. Fitur ini membagi daya pengereman secara otomatis antara roda-roda kendaraan untuk memastikan pengereman yang efisien. Hal ini membantu mencegah roda yang mungkin terkunci, sehingga mengoptimalkan pengereman.

3. Vehicle Stability Control (VSC)

VSC adalah fitur yang membantu mengendalikan kendaraan saat melibas tikungan atau permukaan jalan yang licin. Jika kendaraan mulai kehilangan traksi, VSC akan membantu mempertahankan stabilitasnya dengan mengurangi tenaga mesin atau memperbaiki pengereman.

Baca juga: Harga Kredit Hilux Single dan Double Cabin dengan DP Rp80 Jutaan

4. Airbag Ganda

All New Hilux juga dilengkapi dengan Airbag Ganda untuk pengemudi dan penumpang depan. Airbag ini adalah lapisan tambahan perlindungan saat terjadi benturan. Dengan hadirnya airbag ganda, cedera akibat benturan dapat dikurangi secara signifikan, memberikan keamanan tambahan bagi penumpang kendaraan.

5. Sistem Immobilizer

All New Hilux dilengkapi dengan Sistem Immobilizer yang bertujuan untuk melindungi kendaraan dari pencurian. Sistem ini mengintegrasikan chip ke dalam kunci kendaraan yang hanya akan mengaktifkan mesin jika kunci yang sesuai digunakan. Ini adalah langkah tambahan yang penting dalam menjaga kendaraan kamu aman.

Fitur keselamatan pada All New Hilux adalah bukti komitmen Toyota dalam menjaga keselamatan pengemudi dan penumpang sebagai prioritas utama. Dengan teknologi canggih seperti ABS, EBD, VSC, airbag ganda, dan sistem immobilizer, kendaraan ini menghadirkan perlindungan tambahan dalam setiap perjalanan. Jadi, jika kamu menginginkan kendaraan yang tangguh dan andal dengan fitur keselamatan unggul, pertimbangkan untuk membeli All New Hilux. Dalam pembelian Toyota HIlux kamu bisa melakukan simulasi kredit di Seva.id untuk mendapatakan penawaran terbaik sesuai dengan preferensi kamu. Dengan begitu, kamu akan memiliki kendaraan yang tidak hanya kuat tetapi juga aman dalam setiap perjalanan.

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi