Search Cars

Berita Utama Otomotif

BMW Seri 7 Terbaru, Hadir dengan Varian Hybrid dan Full Listrik

Peluncuran BMW Seri 7 terbaru menjadi hal yang ditunggu-tunggu dengan adanya peningkatan kemewahan. Apa saja perubahannya?

BMW Seri 7

BMW Seri 7 terbaru resmi diluncurkan oleh BMW Indonesia dan memang kehadirannya sudah banyak ditunggu. Pada generasi terbarunya kali ini, hadir dalam dua varian yaitu hybrid dan full listrik. 

Kehadiran seri terbaru ini muncul dengan kemewahan yang modern serta progresif. Ini menjadi paket lengkap teknologi inovatif yang mengesankan dan pengalaman berkendara tak tertandingi untuk memadukan kenyamanan dan kedinamisan. 

“BMW Seri 7 sebagai kendaraan mewah BMW akan terus berkontribusi pada kesuksesan BMW Group,” ujar Jean-Philippe Parain, Senior Vice President BMW Group Sales Region Asia-Pacific, Eastern Europe, Middle East and Africa. 

Perubahan di bagian eksterior dan interior

eksterior bmw seri 7

Bagian depan BMW Seri 7 terbaru tampak tegak dan interpretasi baru dari lampu depan melingkar kembar dan BMW kidney grille. Hal ini dapat menghadirkan tampilan bertenaga untuk visual kendaraan.

Baca juga: Harga BBM Non Subsidi Serempak Turun Bulan Juni, Siapa Paling Murah?

Kemudian ada juga lampu kristal BMW Iconic Glow sebagai standar di BMW Seri 7 terbaru.

Kristal dari Swarovski tersebut diatur dalam bentuk-L dan masing-masing dengan lampu latar oleh unit LED.

Lampu low-beam dan high-beam diposisikan di unit bawah gelap yang dipahat jauh ke dalam apron depan. Tampilan yang mengesankan di bagian depan juga ditingkatkan oleh pencahayaan BMW kidney grille yang berkontur. 

Kemudian untuk elemen desain M Sport Package termasuk ke dalam standar untuk BMW 735i M Sport. 

Terdapat juga kedinamisan khas BMW, di antaranya dengan M rear spoiler, velg 20 inci M aerodynamic 907 M bicolour dengan ban campuran dan M Sport brake, dark blue metallic.

Spesifikasi yang diunggulkan

spesifikasi BMW 7

Di Indonesia, BMW Seri 7 terbaru hadir dalam dua model dengan varian full-listrik (BEV): BMW i7 xDrive60 Gran Lusso menghadirkan teknologi BMW eDrive generasi kelima dan memungkinkan untuk pengisian daya 10-80% dalam 34 menit saja dengan 195 kW. 

BMW seri 7 ini memiliki output maksimum 400 kW / 544 daya kuda dan torsi hingga 745 Nm. Ukuran dan bobot BMW i7 sebagai sedan mewah besar, mampu capai 0-100 kilometer per jam dalam 4,7 detik saja. 

Dengan kapasitas baterai bersih 101.7 kWh, jarak maksimum yang dapat ditempuh adalah antara 590 – 625km, tergantung setiap pengendara. BMW i7 juga sudah dilengkapi dengan Executive Drive Pro.

Baca juga: Catat Tiga Jenis Sanksi Bagi Pemilik Kendaraan yang Tidak Uji Emisi

Pada BMW 735i M Sport dilengkapi dengan teknologi 48V MHEV termasuk Remote Engine Start.  Varian ini hadir dengan mesin enam silinder dengan kapasitas 2.998 cc dengan BMW TwinPower Turbo technology. 

Ditambah dengan teknologi 48V mild hybrid mampu hasilkan output maksimum 210 kW / 286 daya kuda. Dan torsi maksimum 425 Nm dengan akselerasi 0-100 kilometer per jam yang dapat dicapai dalam 6,7 detik.

Harga BMW Seri 7 terbaru

harga mobil

BMW 735i M Sport ditawarkan dengan harga Rp2.287.000.000 off-the-road. Untuk BMW i7 xDrive60 Gran Lusso ditawarkan dengan harga Rp3.407.000.000off-the-road. 

Dengan harga tersebut, tentunya tidak akan mengecewakan karena ada berbagai fitur canggih dan mewah yang diberikan. Jadi, apakah kamu tertarik menjadikan BMW Seri 7 terbaru sebagai mobil baru kamu?

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Jelajahi Layanan SEVA

Mobil Baru

Pilih mobil impian kamu dari berbagai merek dengan jaminan kualitas Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Mobil Bekas

Beli mobil bekas berkualitas dengan pembiayaan dari Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Fasilitas Dana

Solusi untuk kebutuhan dana langsung cair dengan jaminan BPKB mobil

Pelajari Lebih Lanjut

Layanan Surat Kendaraan

Urus surat kendaraanmu dengan mudah dan nyaman

Pelajari Lebih Lanjut

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.