Biaya Pendidikan Anak Kian Mahal? Persiapkan Semua Dengan 4 Tips Ini!

Membuat tabungan pendidikan 

Biaya pendidikan anak yang cukup tinggi pastinya membuat Anda sebagai orang tua harus memiliki siasat dalam mengelola keuangan. Ada banyak cara untuk mengumpulkan dana untuk biaya pendidikan. Salah satu cara yang bisa dilakukan sejak dini adalah menabung.

 

Baca juga: Lebih Menguntungkan Investasi Emas atau Reksa Dana? Ini Perbandingannya

 

Pengertian menabung dalam hal ini tidak hanya menyimpan uang Anda di bank semata. Kini definisi menabung sudah lebih luas. Anda bisa menabung dalam berbagai bentuk seperti mulai menabung emas hingga saham. 

Beli asuransi pendidikan

Selain menabung, Anda juga dapat mulai membeli asuransi pendidikan. Dengan memutuskan membeli asuransi pendidikan, itu artinya Anda sedang merencanakan masa depan anak serta memberikan rasa aman terhadap beban finansial.

 

Baca juga: Agar Tidak Bingung, Pahami Dulu Istilah Ini dalam Asuransi

 

Namun, dalam memilih asuransi pun Anda tidak boleh asal membeli. Ketahui perusahaan apa saja yang menawarkan produk asuransi pendidikan yang paling menarik dan menguntungkan. Bagi Anda yang tertarik untuk membeli asuransi pendidikan, setidaknya ada beberapa jenis asuransi pendidikan di Indonesia yang dapat Anda pilih. Contohnya seperti asuransi pendidikan dari HappyOne.id. 

 

Dapatkan Sekarang

 

Nah, itulah beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk mempersiapkan biaya pendidikan anak Anda. Dengan mempersiapkan keuangan dengan baik, biaya pendidikan anak yang meningkat setiap tahun seharusnya tidak lagi menjadi halangan. Selamat mencoba!

 

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *