Lokasi Astra Siaga Lebaran 2022, Penting untuk Disimpan!

Sebelum berangkat mudik, catat dan simpan dulu peta lokasi Astra Siaga Lebaran untuk beristirahat dan kondisi darurat selama perjalanan.

lokasi Astra Siaga Lebaran

Lokasi Astra Siaga Lebaran tersebar dari ujung ke ujung Indonesia selama arus mudik dan arus balik dari 28 April hingga 8 Mei 2022 dengan 600 teknisi yang siap mengawal perjalanan.

Pada H-7 Lebaran yang diprediksi jatuh pada 2 Mei 2022, sudah ada peningkatan arus kendaraan di jalur mudik. Kemenhub sendiri memprediksi puncak arus mudik akan terjadi pada tanggal 29 April 2022, sedangkan arus balik 8 Mei 2022.

Pada Astra Siaga Lebaran tahun ini terdapat 6 Pos Siaga 24 jam yang melayani pemeriksaan kendaraan berupa servis ringan, fasilitas istirahat, dan Wi-Fi gratis.

Baca juga: 600 Teknisi Astra Siaga Lebaran 2022 Siap Bantu Perjalanan Mudik

Lalu ada 4 Bale Santai Honda mulai dari tanggal 28 April hingga 5 Mei 2022 dengan fasilitas tempat beristirahat, free safety check, penjualan unit, diskon part, aksesoris dan apparel, serta fasilitas lainnya.

Selain itu, untuk kondisi darurat ada juga 115 Bengkel Siaga, 14 AHASS Siaga, dan 140 AHASS Jaga, dengan 60 Garda Siaga, 68 AstraWorld Emergency Roadside Assistance, serta 281 Honda Care.

“Dengan Mengusung tema “Dari Ujung ke Ujung Astra Menemani Mudik Anda,” Astra Siaga Lebaran senantiasa hadir untuk menemani mudik pelanggan agar lebih aman dan nyaman selama melakukan perjalanan mudik dan kembali bersilaturahmi dengan keluarga yang sudah lama terpisah jauh,” kata Direktur Astra Johannes Loman.

Baca juga: Rest Area Tol Trans Jawa dan Fasilitasnya saat Arus mudik Lebaran 2022

Simpan, berikut lokasi Astra Siaga Lebaran selengkapnya.

Pos Siaga dan Bale Santai Honda

lokasi Astra Siaga Lebaran

Lokasi Bengkel Siaga

peta bengkel siaga

Lokasi Ahass Jaga

peta ahass siaga

Buat yang ingin beristirahat saat mudik atau dalam keadaan darurat, jangan lupa disimpan ya untuk lokasi Astra Siaga Lebaran di atas!

Semua fasilitas dalam Astra Siaga Lebaran yang diberikan bagi para pemudik terlaksana berkat kolaborasi dan sinergi dari berbagai divisi bisnis Grup Astra, antara lain Astra Daihatsu, AUTO2000, Astra Isuzu, BMW Astra, Astra Peugeot, Astra UD Trucks, Lexus Sales Operation, dan Toyota Astra Motor.

Baca juga: Jadwal Rekayasa Lalu Lintas Arus Mudik dan Arus Balik Tol Trans Jawa

Lalu ada juga Asuransi Astra, FIF Group, Toyota Astra Financial Services, Astra Credit Companies (ACC), Shop And Drive, Astra Infra, Astra Honda Motor, Astra Motor, Mobil88 Astra, SEVA, dan AstraWorld.

asuransi astra

Garda Me Micro Persembahan Asuransi Astra 

Menambah kenyamanan dan keamanan pemudik selama periode mudik di Astra Siaga Lebaran, Asuransi Astra memberikan polis Garda Me Micro secara gratis bagi para pemudik kendaraan roda 4. 

Garda Me Micro adalah asuransi yang memberikan santunan duka kepada ahli waris meninggalnya peserta asuransi akibat kecelakaan dengan santunan meninggal dunia senilai Rp 10.000.000, untuk kedukaan akibat kecelakaan senilai Rp 500.000, santunan pemakaman akibat kecelakaan senilai Rp 500.000. 

Baca juga: Siapkan Saldo e-Toll untuk Mudik Lebaran, Ini Tarif Tol Trans Jawa

Selama periode Astra Siaga Lebaran, pemudik yang mengunjungi Pos Siaga Astra dapat mendownload Garda Mobile Otocare dan secara otomatis mendapatkan pesan berupa kode referral untuk mendapatkan polis Garda Me Micro melalui push Inbox. 

Perlindungan polis Garda Me Micro akan berlaku selama 1 (satu) tahun sejak peserta mendapatkan polis melalui email yang terdaftar.

lokasi Astra Siaga Lebaran

Layanan darurat 

Untuk mempermudah pemudik yang membutuhkan bantuan darurat atau sekadar memperoleh informasi mengenai lokasi Astra Siaga Lebaran, Astra menyediakan nomor contact center yang beroperasi 24 jam, 7 hari seminggu. 

Nomor-nomor tersebut adalah Call AstraWorld 1500-898, Call Garda Akses 1500-112, atau Honda Customer Care Center 1500-989. 

Baca juga: Tips Menghindari Macet saat Arus Mudik Lebaran 2022

Dalam keadaan darurat pemudik juga bisa menghubungi WhatsApp ARA (AstraWorld Roadside Assistance) di 0895-381-500-898 untuk meminta layanan emergency Astra.

Informasi seputar layanan Astra Siaga Lebaran dapat ditemukan pada website SEVA dengan mengakses bit.ly/ASTRASIAGALEBARAN untuk mendapatkan informasi Astra Siaga Lebaran, seperti lokasi Pos Siaga dan Bengkel Siaga, tips and trik, dan layanan darurat.

Selamat Mudik Selamat bersama Astra Siaga Lebaran!