Keuntungan Sewa Mobil untuk Ngantor di Tengah Pandemi

Selain aman karena bikin terhindar dari risiko terpapar virus, sewa mobil di tengah pandemi juga banyak manfaatnya, lho.

Beraktivitas di luar rumah saat pandemi bisa dibilang berisiko tinggi. Ancaman terpapar virus membayangi perjalanan kita setiap hari. Hal ini disebabkan oleh virus Covid-19 mudah menular melalui interaksi langsung bahkan lewat udara.

Bagi yang mempunyai kendaraan pribadi, mereka bisa hilir-mudik dengan aman dan nyaman. Akan tetapi, bagi yang tidak memiliki kendaraan sendiri, untuk keluar rumah menggunakan kendaraan umum pun harus berpikir dua kali. 

Meskipun begitu, para komuter bisa meminimalisir risiko penularan dengan selektif memilih transportasi, misalnya dengan sewa mobil. Sewa kendaraan dapat menjadi solusi paling efektif buat kamu yang mulai aktif beraktivitas di luar rumah. 

Selain lebih aman, ada banyak keuntungan yang bakal kamu dapat dengan menyewa kendaraan. 

road trip di era new normal

Aman 

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, pandemi Covid-19 menimbulkan kekhawatiran tersendiri bagi para pengguna jalan. Risiko penularan wabah lewat interaksi dengan orang lain dapat saja terjadi. 

Baca juga: Tips Mencari Tempat Sewa Mobil yang Tepat Saat Liburan

Namun, hal itu bisa diatasi dengan menyewa kendaraan saat bepergian. Setidaknya, menyewa kendaraan untuk menunjang aktivitas bepergian bisa membantu kamu menghindari risiko yang ada. Kamu akan merasa lebih aman karena menggunakan kendaraan sendiri dan tidak sharing dengan orang lain.

Tak jarang mobil yang disewakan memberikan jaminan perawatan dan kebersihan yang maksimal, yaitu bebas dari kuman dan bakteri penyakit.

asuransi mobil

Dilindungi asuransi

Tak hanya perawatan dan kebersihan yang ditawarkan, tetapi banyak juga rental mobil yang menyediakan jaminan asuransi bagi para penyewanya. Asuransi yang diberikan berupa perlindungan diri dari kecelakaan yang mungkin saja terjadi selama perjalanan. 

Baca juga: Mau Sewa Mobil? Perhatikan Dulu Hal-hal Ini

Terjangkau

Harga sewa mobil juga terbilang kompetitif dan terjangkau. Tarif yang ditawarkan tak jarang ramah di kocek para pengguna. Untuk satu hari saja, harga sewanya dibanderol sekitar Rp100.000-an untuk lepas kunci (car only) maupun dengan pengemudi (car dan driver).

Bahkan, aktivitas berkendara juga jadi lebih fleksibel. Bila sewa satu hari penuh dan tanpa sopir, pengguna bisa mengunjungi berbagai tempat tujuan tanpa khawatir adanya penambahan biaya, entah untuk biaya sopir ataupun perawatan kendaraan.

Berbeda dengan transportasi lain seperti taksi online, untuk satu kali jalan, tarifnya dibanderol antara Rp70.000-an atau tergantung jarak lokasi tujuan kamu. Itu pun masih dikemudikan oleh pemilik kendaraan dan hanya menjangkau satu tujuan saja.

Jika kamu ingin mengunjungi tempat lain atau sekadar mampir, kamu bisa dikenai biaya tambahan sehingga perjalanan menjadi tidak leluasa. Jadi lebih hemat mana?

movicSewa di Movic 

Agar mobilisasimu berjalan lancar, khususnya di masa WFO ini, kamu bisa sewa mobil di Movic. Movic adalah aplikasi sewa mobil yang menawarkan berbagai fitur sewa kendaraan terlengkap, mulai dari sewa mobil tanpa sopir atau dengan sopir dan sewa harian, bulanan, maupun jam-jaman. 

Baca juga: Wajib Tahu, Komitmen Movic Layani Penumpang untuk Sewa Mobil

Setiap perjalanan yang dilakukan bersama Movic juga dilindungi asuransi. Movic bekerjasama dengan Astra Life menghadirkan jaminan asuransi diri untuk para pengguna.  

Harga sewa mobil di Movic juga terjangkau. Per satu hari, kamu bisa menikmati sewa kendaraan rasa punya sendiri dengan tarif bervariatif. Mulai dari Rp100.000-an kamu dapat sewa kendaraan dengan lepas kunci atau bersama sopir. Intinya, kamu bisa menyewa sesuai kebutuhanmu, deh.

Menariknya lagi, kamu bisa memilih kendaraan yang kamu mau, entah itu mobil jenis luxury car, mobil keluarga, atau mobil tipe urban yang elegan untuk menemani perjalanan harian. 

Jadi, tunggu apalagi. Sewa mobil di Movic sekarang!