Joyfest: BMW Astra Driving Experience 2022 Kembali Hadir di Sentul

BMW Astra mengadakan Joyfest: BMW Astra Driving Experience 2022 di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor. Bagaimana serunya?

joyfest bmw astra

Tahun ini BMW Astra kembali menghadirkan acara Joyfest: BMW Astra Driving Experience 2022. Acara yang rutin diadakan setiap tahun itu akan diadakan tanggal 21 Mei mendatang di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor. 

“BMW Astra sebagai Best Dealer in Customer Care menghadirkan acara untuk memberikan pengalaman berkendara bagi pelanggan,” kata Chief Executive BMW Astra, Sanfrantis Tanu, dalam Konferensi Pers, pada Kamis, 19 Mei 2022 di Jakarta Selatan.

Baca juga: Cara Mengurus STNK Hilang yang Bukan Atas Nama Sendiri

Apa saja keseruan yang ada di Joyfest: BMW Astra Driving Experience 2022?

joyfest bmw astra

Mencoba lintasan sirkuit

Beberapa pengalaman yang bisa dirasakan peserta dalam acara Joyfest: BMW Astra Driving Experience 2022 di antaranya adalah circuit driving experience, drag race, taxi ride, serta circuit test drive. 

“Tidak semua orang bisa mendapatkan kesempatan untuk mencoba lintasan sirkuit, dan dapat mencoba seluruh kemampuan dari BMW miliknya. Untuk itu kami sediakan sarana bagi pelanggan yang ingin merasakannya,” Ujar Frantis. 

Untuk circuit driving experience para peserta bisa merasakan sensasi memacu mobil BMW di dalam lintasan sirkuit. Sedangkan untuk drag race para peserta bisa menguji kemampuan mobil BMW di lintasan lurus. 

Sedangkan untuk yang ingin memacu adrenalin, bisa merasakan pengalaman taxi ride dengan berada di mobil balap bersama dengan BMW Team Astra.  

Baca juga: Kenali Ciri-Ciri Mobil Akan Mogok Saat Digunakan

Pelanggan bisa juga mencoba circuit test drive untuk mengetes kedinamisan dari BMW 218i Gran Coupé, BMW 330i M Sport, dan BMW 530i Opulence di dalam lintasan sirkuit.

“Di luar sirkuit pelanggan juga dapat mencoba kemampuan BMW X di arena X-Ramp dan mencoba kendaraan baru sambil menikmati pemandangan komplek Sirkuit Internasional Sentul. Bagi pelanggan yang membawa anaknya, kami juga menyediakan arena bermain balap untuk anak-anak dengan BMW Baby Racer dan arena mewarnai,” ujar Frantis.

Pelanggan yang akan ikut dalam sesi di dalam sirkuit akan mendapatkan sesi pelatihan dan panduan terlebih dulu dari BMW Certified Driver Trainer Gerry Nasution yang juga merupakan pembalap dari BMW Team Astra.

joyfest bmw astra

Banyak hadiah!

Pelanggan yang hadir dalam acara ini akan mendapatkan voucher gratis uji emisi dan gratis pembersihan AC untuk pengerjaan di bengkel BMW Astra, voucher tambahan harga untuk penjualan BMW & MINI senilai Rp 10.000.000. 

Baca juga: Hal yang Harus Diperhatikan Saat Test Drive Mobil Baru

Selain itu berkesempatan mengikuti kontes foto dengan hadiah voucher bensin senilai total Rp 15.000.000. Pelanggan juga bisa mendapatkan promo ban 3+1 dan penawaran khusus untuk BMW Accessories & Lifestyle selama acara Joyfest.

Joyfest: BMW Astra Driving Experience 2022 berjalan bersama berbagai business partner yang juga pelanggan BMW Astra seperti LLumar, Astra Credit Companies, Maybank Finance, Adira Finance, Mega Auto Finance, You C 1000, Indofood, Belfoods, dan HokBen.

Selain untuk pelanggan loyal BMW Astra, acara ini juga terbuka untuk umum, bagi yang ingin merasakan pengalaman baru di Joyfest: BMW Astra Driving Experience 2022, dapat melakukan pendaftaran secara online melalui linktr.ee/joyfest

BMW 2 Series

Tempat beli mobil BMW

Nah, setelah mencoba experience dalam mengendarai BMW kalau tertarik untuk membelinya bisa langsung mengunjungi SEVA. Tidak hanya melihat-lihat spesifikasi mobil BMW impian, kamu juga bisa mengetahui harga-harga mobilnya. 

Baca juga: Biaya Modifikasi Sedan dengan Konsep Mewah dan Elegan

Untuk kamu yang mau membeli secara kredit, SEVA juga fitur menyediakan Instant Approval dan simulasi kredit mobil. Coba sekarang, Jelas Dari Awal! Ayo tunggu apalagi, langsung cek SEVA sekarang!