Destinasi Wisata Domestik yang Jadi Favorit Usai Pandemi

Kamu ingin merencanakan liburan setelah pandemi Covid-19 berakhir? Berikut destinasi wisata domestik favorit untuk dikunjungi.

Minat berwisata memang diprediksi akan memuncak pasca pandemi Covid-19 akibat lamanya karantina di rumah masing-masing. Beberapa destinasi domestik pun diperkirakan akan menjadi tujuan favorit para pelancong.

Bagi kamu yang ingin berlibur, berikut beberapa rekomendasi destinasi yang bisa kamu kunjungi. Simak rekomendasinya berikut ya:

Jakarta

Destinasi pertama adalah ibukota Indonesia, DKI Jakarta. Kota metropolitan nyatanya masih menjadi destinasi favorit dan tak pernah sepi peminat. Beberapa tempat wisata populer seperti taman bermain, pusat perbelanjaan hingga destinasi alam pun tersedia di kota Jakarta.

Tak heran masih banyak orang yang ingin mengunjungi ibukota. Boleh dikatakan destinasi wisata di Jakarta ini adalah paket komplit berwisata.

Baca juga: Sambut New Normal, Ini Protokol Pelayanan Publik di Jakarta

Bandung

Siapa yang tidak ingin mengunjungi Bandung, wilayah di Jawa Barat ini memang cukup lama dikenal sebagai salah satu pusat tujuan pariwisata. Udara yang sejuk serta pilihan destinasi yang beragam jadi daya tarik tersendiri. 

Mulai dari wisata alam, belanja, budaya hingga kuliner semua tersedia di kota Paris Van Java ini. Kreatifitas dan hal-hal baru yang disuguhkan kota Bandung juga membuat para pelancong selalu ingin plesiran ke kota Parahyangan ini.

Baca juga: List Tempat untuk Short Escape Long Weekend ke Bandung

Bali

Pulau Dewata juga masih akan menjadi destinasi wisata domestik bagi wisatawan favorit setelah pandemi usai. Hal ini bukan tanpa alasan tentunya, selain karena keindahannya, Bali juga menjadi salah satu wilayah dengan tingkat penyebaran Covid-19 yang terkendali. Beberapa tempat yang diprediksi menjadi favorit di antara lain Canggu, Seminyak, Kuta dan Ubud.

Baca juga: Tempat Hits dan Seru Buat Liburan Seharian di Bali

Yogyakarta

Banyak sekali destinasi wisata populer yang bisa dikunjungi di Yogyakarta, mulai dari wisata alam, sejarah, budaya, belanja, hingga wisata kuliner. Beberapa destinasi favorit di antaranya adalah Keraton Kasultanan Ngayogyakarta Hadiningrat, Jalan Malioboro, Gunungkidul, dan berbagai warung makan yang menyajikan cita rasa lezat dan kearifan lokal.

Baca juga: Hotel Unik di Yogyakarta untuk Kamu Bermalam

Bergeser dari pusat kota Yogyakarta, di wilayah Gunung Kidul, obyek wisata alamnya uga sangat menakjubkan seperti Gua Pindul, Pantai Ngobaran, Grojogan Sewu Kulon Progo, Gunung Merapi dan lain-lain. 

Selain beragamnya tempat wisata di Yogyakarta, kota ini pun terkenal dengan bujet wisata yang sangat ramah di kantong. Tak salah, bila Yogyakarta dikunjungi wisatawan domestik setelah pandemi berakhir.

Baca juga: Wajib Tahu, Komitmen Movic Layani Penumpang saat New Normal

Itulah beberapa destinasi wisata domestik yang bisa jadi referensi untuk kamu kunjungi usai pandemi berakhir.

Nah, bagi kamu yang ingin merencanakan liburan dan ingin tetap hemat serta aman bisa sewa mobil di Movic. Karena, demi menjaga keamanan kamu, Movic berkomitmen untuk memberikan pelayanan berkualitas yang aman.

Movic juga punya penawaran menarik untuk liburan, dengan booking sewa mobil di Movic sekarang, kamu bisa nikmati diskon 50%. Tak hanya sewa harian, jika ingin menyewa kendaraan mingguan untuk liburan yang lebih nyaman pun bisa.

Selain memudahkan, kamu juga pastinya lebih untung karena bisa langsung dapat diskon 200 ribu. Pilih sewa harian maupun mingguan sekarang, karena pemesanan saat ini bisa kamu gunakan nanti hingga Desember 2020.

Tunggu apalagi? Yuk sewa mobil di Movic. Bepergian lebih aman dan nyaman.