Menara Astra
Dengan awal yang sederhana sebagai perusahaan perdagangan, Astra telah berhasil berkembang menjadi salah satu perusahaan Indonesia di dunia, dan telah menjadi kebanggaan bangsa. Berdiri kokoh dan tinggi untuk masa depan di 260 meter di atas tanah seluas 2,4 hektar, Menara Astra yang berlantai 55 adalah pernyataan dari visi besar dan komitmen Astra, yang kami tawarkan kepada Anda dalam semangat perjalanan kesuksesan kami yang berkelanjutan. Setiap bagian dari gedung diwujudkan dengan kualitas Astra yang tidak hanya melambangkan kisah sukses Astra, tetapi di atas semua itu, memancarkan kebanggaan yang meningkatkan tingkat kepercayaan bisnis Anda.
Semua Properti (3)

Bangunan komersil di Jakarta
Keberadaan bangunan komersil berupa office tower merupakan hal yang cukup penting untuk menjalankan bisnis skala nasional maupun internasional. Terlebih jika bangunan komersil tersebut memiliki lokasi yang strategis di pusat bisnis Jakarta. Astra Internasional sebagai salah satu perusahaan anak bangsa turut memberikan kontribusi dalam hal memajukan bisnis dan berkarir melalui signature project Menara Astra. Menara Astra merupakan gedung perkantoran setinggi 261 meter dengan total 55 lantai yang berlokasi di Jalan Sudirman Kav. 5. Lokasinya sangat strategis yang dekat dengan halte MRT dan juga halte Trans Jakarta sehingga sangat mudah untuk dijangkau dengan menggunakan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum.
Penyewaan unit office space di Menara Astra
Selain untuk digunakan oleh karyawan Astra International sendiri, Menara Astra juga menyediakan beragam office space untuk disewakan dengan harga yang kompetitif hanya di SEVA. Jenis office space yang ditawarkan terdiri dari beberapa building zone yaitu Low Zone level 7 - 25 dengan luas 1.748.15 sqm semi gross, Mid Zone level 27 - 39 dengan luas 1.846.37 sqm semi gross dan High Zone level 42 - 52 dengan luas 1.936.01 sqm.
Bangunan komersil dengan fasilitas terlengkap di Jakarta
Menara Astra merupakan salah satu bangunan komersil dengan fasilitas yang lengkap dan terletak di tengah kota. Gedung perkantoran ini memiliki convention hall dengan kapasitas 1000 orang, retail space 3 lantai, 20 passenger lift, ruang perkantoran berfasilitas premium, serta dealer resmi untuk Toyota dan Lexus. Untuk anda yang membawa kendaraan pribadi, Menara Astra menyediakan kapasitas parkir yang dapat memuat hingga 1100 unit mobil dan 400 unit motor. Selain itu Menara Astra juga memungkinkan para pebisnis yang menginginkan mobilitas cepat dengan menggunakan helikopter.