Arumaya, Hunian Baru yang Mewah dan Elegan dari Astra Property

08 November 2018

Jakarta dikenal sebagai kota bisnis yang padat dengan banyaknya ornamen kegiatan perekonomian. Masyarakat modern yang tinggal di dalamnya cenderung menjadikan Jakarta sebagai tempat singgah untuk mengais rupiah. Sebagian orang berpikir bahwa Jakarta belum layak untuk dijadikan tempat peristirahatan yang nyaman dan menyenangkan.

 

Namun, kini telah hadir hunian baru yang layak untuk disebut “rumah”. Arumaya, sebuah hunian baru nan ekslusif dari Astra Property dan Hongkong Land. Arumaya bisa menjadi pilihan baru bagi Anda yang ingin merasakan oase di tengah hiruk pikuk Jakarta.

Hari ini (8/11/2018), Astra Property dan Hongkong Land melaksanakan groundbreaking ceremony pembangunan ARUMAYA, sebuah hunian eksklusif di pusat distrik bisnis T.B. Simatupang, Jakarta Selatan. Turut hadir dalam acara tersebut Bapak Bambang Widjanarko, Presiden Direktur Astra Property, dan Mr. Robert Wong, CEO Hongkong Land.

Ada 3 alasan mengapa Anda harus memiliki setidaknya satu unit di Arumaya.

 

1. Lokasi yang sangat strategis

Arumaya terletak di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan. Diapit langsung oleh dua stasiun MRT yang akan segera dibangun (Stasiun Lebak Bulus dan Fatmawati), kedua stasiun tersebut akan terintegrasi langsung ke Bundaran HI, jantung ibu kota Jakarta. Selain itu, TB Simatupang juga mudah dijangkau melalui Jakarta Outer Ring Road (JORR) dan tol Desari (Depok – Antasari) yang rampung per September 2018 lalu. Tak ketinggalan, daerah ini juga dilengkapi dengan sejumlah pusat perbelanjaan ternama, sekolah dan universitas unggulan, serta berbagai rumah sakit bertaraf internasional.

 

2. Hunian urban yang mewah dan eksklusif

Dibangun di atas tanah seluas 2,6 hektar, total apartemen yang dibangun hanya sebanyak 262 unit. Hal ini tentunya akan memberikan rasa eksklusif bagi para penghuninya.

 

Dengan mengusung konsep sensible-stylish-sophisticated, Arumaya memberikan nuansa hunian yang nyaman dengan berbagai fasilitas mewah dan teknologi canggih yang memanjakan penghuninya. Arumaya juga memadukan kekayaan budaya lokal Indonesia yang tercermin dari motif batik parang di facade gedung dan konsep hunian hijau dengan aroma yang menyegarkan, serta kecanggihan teknologi modern

 

Perpaduan interior dan eksterior kamar yang disajikan merupakan dua kolaborasi hunian impian yang menawan. Hal tersebut pun tentunya dapat menjadi pendukung atas terwujudnya rumah tinggal yang modern dan nyaman.

 

3. Fasilitas lengkap

Arumaya menawarkan kemewahan yang dimulai dari fasilitas infinity pool yang berada tepat di level teratas hunian, yakni level rooftop. Arumaya merupakan satu-satunya hunian di T.B. Simatupang yang menawarkan fasilitas ini. Dengan menerapkan konsep “dua dunia”, area infinity pool memiliki akses pemandangan kota sekaligus ke dua sisi. Di bagian utara nampak pemandangan kota Jakarta dari ketinggian yang akan memanjakan mata para penghuninya. Di bagian selatan penghuni bisa menikmati indahnya siluet Gunung Salak.

Selain fasilitas infinity pool, ada pula fasilitas lain yang juga akan memanjakan Anda. Ada sky lounge, rooftop gym, sky deck, reflecting pond, kids playroom, semi-indoor kids pool, kids playground, floating cabana, dan family lounge yang bisa menjadi tempat relaksasi Anda sambil bercengkerama dengan penghuni lainnya. Anda juga dapat menuntaskan kebersamaan Anda dan keluarga dengan nuasana taman dan arena bermain yang mendukung.

 

4. Ragam pilihan unit dengan harga menarik

Arumaya menyediakan beragam tipe unit, mulai dari apartemen 1BR dengan ukuran 52-60 m2, 2BR dengan ukuran 77-93 m2, dan 3BR dengan ukuran 120 m2. Sementara untuk Villa, tersedia dua tipe yakni, Pool Garden Villa berukuran 328 m2 dan Terrace Garden Villa berukuran 248 m2. Anda bisa mendapatkan salah satu unit di Arumaya dengan harga mulai Rp36 juta per m2 (termasuk PPN).

 

Lihat lebih lanjut tentang Arumaya di sini.

Rismawati Idris

SHARE