Filter Pencarian:

Semua (134)

FILTER BERDASARKAN

Jajaran Mobil Mpv Terbaik

Memiliki fungsi utama mengangkut lebih banyak penumpang merupakan ciri khas dari mobil keluarga atau yang biasa disebut sebagai mobil MPV (Multi Purpose Vehicle), selain tentunya berukuran lebih besar ketimbang sedan atau city car. Secara umum, mobil MPV dilengkapi dengan tiga baris jok serta dapat mengangkut hingga tujuh penumpang dan masih terdapat ruang untuk menyimpan barang-barang sseperti tas atau koper berukuran sedang. Di Indonesia, mobil MPV adalah salah satu mobil yang paling laris dari segi penjualan dan populer. Selain menunjang gaya hidup perkotaan, tak jarang, mobil MPV juga digunakan untuk menempuh perjalanan yang jauh karena daya tahannya. Tak hanya itu, mengikuti perkembangan zaman, fitur-fitur terkini pun disematkan dalam mobil MPV, mulai fitur keselamatan, jok yang empuk, hingga fitur hiburan yang bertujuan membuat nyaman seluruh anggota keluarga saat dalam perjalanan.

Mobil MPV untuk Semuanya

Astra dengan pengalaman lebih dari 60 tahun yang menjadi inspirasi adalah produsen mobil MPV terbaik di Indonesia. Salah satu mobil MPV terbaik sepanjang masa adalah All New Kijang Innova. Selain dengan leluasa dapat menampung hingga tujuh penumpang, All New Kijang Innova juga dibekali dengan pilihan mesin berbahan bakar bensin maupun diesel, sehingga memberikan keleluasaan bagi penggunanya. Tak hanya itu, mobil ini juga sudah dibekali dengan fitur keselamatan dan hiburan yang lengkap untuk menunjang keamanan serta kenyamanan. Sebagai mobil MPV terbaik, All New Kijang Innova juga ditunjang dengan penampilan eksterior yang gagah dan sporty, membalut desain interiornya yang menawan. Untuk versi petualang dari All New Kijang Innova tersedia Toyota New Venturer. Untuk pasar menengah, terdapat beberapa pilihan mobil MPV terbaik seperti Toyota Avanza, Toyota Veloz, Toyota All New Sienta, Daihatsu Luxio, Daihatsu Grand Max, Daihatsu Xenia, hingga Isuzu Panther yang melegenda. Sedangkan untuk pasar mobil MPV mewah dan luxury, tersedia BMW 218i Active Tourer Sport, BMW 218i Gran Tourer Luxury, Toyota Nav1, Toyota Alphard, dan Toyota Vellfire. Dalam jajaran tersebut, selain Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia yang masuk dalam mobil MPV terlaris, saat ini Toyota All New Sienta juga menjadi mobil MPV terfavorit berkat desain dan fitur di dalamnya. Dari sisi eksterior, Toyota All New Sienta mengangkat konsep desain modern, aktif, dan fun. Sementara interiornya menghadirkan nuansa fun to drive serta kenyamanan untuk seluruh penumpang. Tidak hanya tampil dengan desain elegan, All New Sienta juga hadir dengan fitur-fitur keselamatan yang mampu menjamin keselamatan pengendara dan penumpang selama perjalanan seperti Dual SRS Airbags & Knee, Anti-Lock Brake System, Vehicle Stability Control (VSC), Hill-Start Assist Control (HAC), Rear Parking Sensor, jok Isofix, serta Key With Immobilizer.

Mobil MPV Paling Irit

Seva.id juga memiliki mobil MPV dalam jajaran Low Cost Green Car (LCGC) atau mobil MPV murah seperti Toyota Calya dan Daihatsu Sigra. Meski masuk dalam kategori obil MPV murah, namun keduanya memberikan performa terbaik dan dikenal sebagai mobil MPV paling irit bahan bakar. Baik Toyota Calya dan Daihatsu Sigra dilengkapi dengan kabin yang lapang serta tiga baris jok yang dapat memuat hingga tujuh orang dengan nyaman. Desain eksteriornya pun compact dan bergaya modern untuk menunjang gaya hidup Anda. Tak hanya itu, di dalam kedua mobil MPV murah ini juga disematkan sistem keamanan yang optimal agar pengalaman berkendara Anda tetap menyenangkan dan aman. Dengan berbagai pilihan yang disediakan oleh Seva.id tersebut, diharapkan akan mempermudah Anda sebagai konsumen memilih dan memiliki mobil MPV terbaik, mobil MPV murah, serta mobil MPV paling irit.