Filter Pencarian:

Hasil Pencarian untuk

Semua (49)

FILTER BERDASARKAN

MOBIL BEKAS
Beli mobil bekas bisa jadi solusi terbaik bagi yang ingin memiliki mobil. Harga mobil bekas yang lebih terjangkau pun kerap menjadi pertimbangan seseorang dalam kendaraannya. Namun, saat akan beli mobil bekas banyak hal yang harus dipertimbangkan serta diperhatikan agar tidak kecewa nantinya.

Tips Jual Beli Mobil Bekas
Untuk Anda yang berminat jual beli mobil bekas, berikut cara tips jual beli mobil bekas.

Merawat Bodi Mobil
Bodi mobil adalah hal yang harus dirawat karena ini yang paling terlihat oleh mata.Bodi dan cat yang masih bagus serta mulus akan mendongkrak harga jual mobil bekas.Sedangkan jika berniat beli mobil bekas, jangan terburu nafsu jika melihat mobil bekas dengan bodi dan cat yang masih sangat mulus. Tanyakan pada penjualnya hasil cat ulang atau orisinal.

Kenyamanan Interior
Untuk menjaga harga jual mobil bekas tetap tinggi, Anda wajib menjaga kenyamanan interior yang meliputi setir, dashboard, jok, hingga karpet lantai. Termasuk juga fitur-fitur tambahannya seperti audio sebagai sarana hiburan selama perjalanan, tombol AC, tombol power window, dan yang lainnya.Begitu pun saat Anda beli mobil bekas. Periksa seluruh bagian interior yang meliputi jok, door trim, plafon, dan dashboard. Jangan lupa, pastikan semua bagian elektronik di bagian interior berfungsi dengan baik.

Kondisi Mesin
Ternyata dengan melakukan perawatan atau servis secara berkala juga dapat meningkatkan harga jual mobil bekas Anda, selain rajin membawa mobil ke salon mobil untuk cuci, poles bodi, hingga pembersihan interior dan mesin.Hal penting yang juga harus Anda perhatikan saat beli mobil bekas adalah kondisi mesinnya. Jangan lupa melakukan test drive untuk mengetahui kondisi mesin.

Aksesoris
Tambahan aksesoris seperti head unit audio, sarung jok, body kit, hingga kaca film juga akan membantu menaikkan harga jual mobil bekas.Namun jika ingin beli mobil bekas yang penuh dengan aksesoris, pastikan aksesoris tersebut tidak mengganggu fungsi dan kenyamanan mobil. Disarankan agar Anda menggunakan aksesoris Original Equipment Manufacturer (OEM) resmi keluaran Agen Pemegang Merek (APM) yang sudah terjamin presisi dan sesuai.

Kelengkapan Dokumen
Kecocokan dokumen mobil juga merupakan hal yang sangat penting. Periksa semua dokumen seperti BPKP dan STNK baik saat jual mobil bekas atau beli mobil bekas. Pastikan juga semuanya sesuai dengan yang ada pada mobil, yakni nomor mesin serta nomor rangka, hingga nama pemilik.

Bursa Mobil Bekas Terpercaya
Jika berniat beli dan cari mobil bekas dari diler atau bursa mobil bekas, Anda wajib selektif lagi. Pasalnya, saat ini banyak diler dan bursa mobil bekas yang membuka jual beli mobil bekas dengan segala penawaran promosi yang menggiurkan.

Salah satu diler dan bursa mobil bekas yang dapat terpercaya adalah Mobil88 yang terintegrasi dengan Seva.id ini. Mobil88 menyediakan berbagai merek dan tipe mobil bekas berkualitas.Setiap pembelian mobil bekas baik tunai atau kredit Anda akan diberikan buku garansi yang isinya meliputi dokumen kendaraan terjamin tidak terkait kasus hukum, mobil tidak pernah mengalami tabrakan, tidak teredam banjir, odometer asli bukan putaran, dan nomor rangka dan nomor mesin tertera di BPKB dan STNK.Selain itu, harga mobil bekas di Mobil88 juga kompetitif. Anda pun dapat jual mobil bekas di Mobil88 dengan proses yang mudah.

Jika Anda cari mobil bekas Jakarta, mobil bekas Bandung, mobil bekas Surabaya, dan kota-kota lain di Indonesia, langsung saja kunjungi Mobil88 di Seva.id.