Zum Inhalt springen Zum Navigationsmen├╝ springen
Otomotif

Semua Mobil Bekas Toyota (47)

  • 1(current)
  • 2
Ketersediaan Produk berdasarkan Lokasi Toko

Situs Jual Beli Mobil Bekas Terbaik

Otomotif merupakan salah satu kebutuhan manusia yang cukup penting untuk menunjang mobilitas sehari-hari baik itu jarak jauh maupun jarak dekat. Di Indonesia penjualan otomotif terutama mobil. Selain penjualan mobil baru, penjualan mobil bekas pun tak kalah berkembang. Mobil-mobil bekas biasanya datang dari kota-kota besar seperti Jakarta yang nantinya tersebar ke kota-kota kecil di Indonesia.


Jual beli mobil bekas pun tidak hanya melalui dealer mobil bekas namun juga bisa melalui situs jual belil mobil bekas seperti SEVA.ID. Berikut adalah beberapa jenis mobil bekas yang biasanya banyak dicari


Mobil Bekas Sedan

Meskipun modelnya kecil dan tidak terlalu muat banyak, mobil baru tipe sedan masih sangat banyak peminatnya. Mobil tipe sedan menjual kemewahan dari desainnya dan juga kenyamanan saat berkendara. Karena tipenya kecil, mobil sedan sangat cocok digunakan di sekitar perkotaan dengan jarak tempuh yang tidak terlalu jauh. Mobil bekas sedan pun masih memiliki peminat yang cukup banyak seperti Toyota Vios Bekas, Honda City beaks, Honda Civic bekas dll.


Mobil Bekas Sports

Mobil sports merupakan mobil yang umumnya berbentuk coupe 2 pintu. Mobil jenis ini mengutamakan pengendalian dan juga performanya oleh karena itu harga mobi bekasl sports biasanya masih cukup mahal.


Mobil Bekas Hatchback

Jenis mobil bekas lain yang cukup banyak peminatnya adalah mobil hatchback bekas. Body mobil hatchback ini mirip sedan dengan bagian belakang yang lebih pendek dan bagian bagasi menyatu dengan kaca belakang. Daya tampung penumpangnya pun maksimal lima orang. Karena mobil ini memiliki body mirip dengan sedan maka penampilan luar dan interiornya pun sama mewahnya. Contoh mobil bekas hatchback adalah Honda Jazz bekas, Toyota Yaris bekas dll.


Mobil Bekas Hybrid

Akhir-akhir ini banyak bermunculan mobil dengan teknologi mesin Hybrid. Mobil hybrid ini merupakan mobil yang terbukti secara signifikan mengurangi konsumsi bahan bakar dan ramah lingkungan. Beberapa mobil hybrid yang irit bahan bakar adalah LCGC (low cost green car) seperti Toyota Aya. Mobil bekas hybrid yang paling diminati adalah Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia.


Mobil Bekas MPV

Mobil jenis MPV (Multi Purpose Vehicle) merupakan mobil multifungsi yang memiliki kapasitas besar, bisa memuat manusia dan juga barang. Harganya pun cukup terjangkau dibandingkan dengan model mobil lainnya. Contoh mobil bekas MPV yang cukup diminati adalah Suzuki Ertiga, Daihatsu Xenia dan Toyota Avanza


Mobil Bekas SUV

Mobil bekas SUV (Sport Utility Vehicle) merupakan mobil dengan kerangka truk namun termasuk klasifikasi mobil penumpang. Mobil SUV biasanya dilengkapi dengan 4 roda (4x4) agar bisa digunakan di medan berat atau off-road, jarak antara tanah dan bawah mobil pun cukup jauh.  Contoh mobil bekas SUV yang cukup banyak diminati adalah Daihatsu Terios, Toyota Fortuner, Mitsubishi Pajero


Mobil Bekas Komersial

Mobil jenis ini biasanya dicari oleh para pelaku usaha karena body nya termasuk keadalam truk ringan yang memiliki fungsi membawa barang bawaan. Kendaraan mobil komersil ini berkapasitas besar yang digunakan untuk antar jenput muatan. Mobil komersil bekas yang biasanya banyak dicari adalah Daihatsu Gran Max, Isuzu Panther dan Suzuki Pick Up


Kurang lebih itulah beberapa tipe mobil bekas yang permintaannya masih cukup banyak. Temukan mobil bekas berkualitas premium di Seva Pilihan Expert.