Zum Inhalt springen Zum Navigationsmen├╝ springen

Harga Jual Beli Mobil Bekas Isuzu

Harga Jual Beli Mobil Bekas Isuzu

Menampilkan 1-1 dari 1 mobil
GRAND TOURING
Plat Genap 120.692 km 2014 Bandung
Ketersediaan Produk berdasarkan Lokasi Toko

Daftar Harga Isuzu Terbaru 2021 di Indonesia

Tipe/Varian Harga Mobil Tahun Kilometer
Isuzu Panther GRAND TOURING M/T Rp. 220.000.000 2014 120.692 KM

Spesifikasi Isuzu Panther GRAND TOURING M/T

Tipe : MPV
Warna : Cokelat
Kapasitas Mesin : 2.500 cc
Bahan Bakar : diesel
Tahun : 2014
Kilometer : 120.692 km
Lokasi : bandung
Plat : Genap
Lihat Selengkapnya

Tanya Jawab Seputar Mobil Bekas di Seva.id

Mobil bekas Isuzu termurah di daftar SEVA.ID adalah Isuzu Panther GRAND TOURING M/T dengan harga Rp. 220.000.000.
Isuzu Panther GRAND TOURING M/T adalah produk yang baru ditambahkan ke daftar mobil Isuzu bekas.
Mobil Isuzu yang kilometernya paling rendah di daftar SEVA.ID adalah Isuzu Panther GRAND TOURING M/T, dengan odometernya menunjukkan 120.692 km, dengan harga Rp. 220.000.000.
Saat ini, tersedia 1 mobil Isuzu bekas yang didaftarkan oleh pemiliknya di Indonesia.

Harga Mobil Bekas Isuzu Panther

 
Mobil keluaran pabrik Jepang ini merupakan mobil dengan tipe SUV (Sport Utility Vehicle).  Harga mobil Isuzu Panther yang baru yaitu 300jutaan. Bagi kalian yang berkeinginan untuk memiliki mobil pribadi, tidak usah khawatir karena harga yang mahal atau cicilan yang sangat memberatkan.
 
Kalian bisa mencoba alternatif untuk membeli mobil bekas, karena dengan harga yang tentunya lebih murah kalian bisa memiliki kendaraan pribadi yang bisa memudahkan kalian untuk bermobilitas. Sebelum membeli mobil bekas, pastikan dulu tipe mobil apakah yang cocok atau sesuai dengan kebutuhan kalian.
 
Mobil bekas Isuzu Panther di banderol dengan harga mulai dari 150 jutaan. Bagi kalian yang ingin memiliki mobil ini, yuk simak artikel berikut untuk informasi selengkapnya.

Interior Mobil Bekas Isuzu Panther

 
Bagian kabin pada mobil bekas tipe SUV ini dibuat cukup lapang. Bagian dashboard pada mobil ini dibuat menyatu dengan bagian head unitnya dengan dominasi warna beige dan hitam. Selain itu ada berbagai panel untuk radio, CD,USB, dan Aux.
 
Tidak hanya itu, pada bagian sistem pendingin mobil sudah didukung dengan sistem double blower sehingga kalian tidak perlu khawatir bakal kegerahan di dalam mobil. Pada bagian kursi terdapat kurang lebih 3 baris yang di dukung dengan fitur adjust headrest.
 
Selain itu, jarak antara kursi satu dengan yang lainnya lumayan longgar sehingga bagi penumpang yang duduk di kursi tengah tidak akan kesempitan. Mobil ini berkapasitas 7 orang penumpang.

Eksterior Mobil Bekas Isuzu Panther

 
Mobil panther dikenal dengan mobil yang family friendly karena sangat cocok dibawa untuk pergi bersama keluarga dengan kapasitas kabin yang luas dan bagasi yang cukup luas.
 
Pada bagian luar mobil bekas ini terdapat grill yang berukuran cukup besar dan terdapat logo brand Isuzu di tengahnya. Grill ini di dominasi warna hitam dan di bingkai dengan chrome.
 
Pada bumper, terdapat lubang udara dan juga foglamp di kedua sisi bumper. Headlampnya berbentuk trapezium, sama seperti seri panther sebelumnya.