Ngantor Bareng Sejalan Membawa Berkah dan Menambah Penghasilan

14 May 2019

Sejalan kembali memberikan tawaran promo terbaik di bulan suci Ramadan ini. Supaya keuntungannya bisa terasa, ayo, pakai dan gunakan promo ngantor bareng Sejalan di periode ini!

Berbuat baik kepada sesama di bulan suci Ramadan merupakan salah satu bentuk ibadah yang memberikan berlipat pahala. Pasalnya, saat kamu membantu teman atau bahkan memudahkan setiap urusan orang, kamu  dapat merasakan  kebahagiaan yang tulus dari teman yang kamu bantu tersebut.

 

Karena pentingnya berbagi di bulan suci, Sejalan membantu kamu untuk dapat saling berbagi dengan sesama. Misi berbagi ini dapat kamu mulai dengan memberikan tumpangan kepada teman kantormu dengan sharing ride bersama Sejalan.

 

Sejalan kembali memberikan tawaran promo menarik kepada kamu, Kapten Sejalan dan Teman Sejalan, untuk ngantor bareng Sejalan.

 

Di promo ini, kamu bakalan dapat benefit yang tentunya tak kalah seru dan luar biasa. Tak hanya saling berbagi berkah dan merasakan indahnya ride sharing melalui kursi kosong di mobilmu, kamu juga bisa menghemat biaya perjalanan, dapat teman baru, dan menambah penghasilan dari intensif yang Sejalan berikan kepadamu, lho.

 

Baca juga: Serunya Jalan Bareng Sejalan yang Wajib Kamu Coba

 

Tertarik mencoba? Begini caranya

Cara mendapatkan promo ngantor bareng Sejalan sangatlah mudah. Kamu hanya perlu memberikan tumpangan kepada Teman Sejalan yang akan berangkat-pulang kerja setiap harinya. Dengan syarat kententuan sebagai berikut:

 

  1. Promo ngantor bareng berlaku mulai dari 22 April hingga 31 Mei 2019.
  2. Kamu akan mendapat intensif tambahan sebesar Rp5 ribu per penumpang yang kamu bawa.
  3. Lalu, free tol hingga Rp20 ribu setiap perjalanan.
  4. Terakhir, untuk Teman Sejalan, ada diskon perjalanan hingga Rp15 ribu dari setiap perjalanan yang dibuat.

 

Akan tetapi, bila kamu ingin memberikan tumpangan di luar jam kerja, kamu pun tetap bisa mendapatkan promo menarik dari Sejalan tersebut.

 

Baca juga: Tips Biar Tidak Awkward saat Jalan Bareng Teman Sejalan

 

Untuk Kapten Sejalan yang ingin memberikan tumpangan dengan skema jarak tempuh lebih dari 15 km di rute perjalanan dalam kota pada hari Senin—Kamis, kamu akan mendapat subsisdi tol Rp20.000, sedangkan untuk perjalanan kurang dari 15 km pada hari Senin—Kamis, akan mendapat subsidi Rp10.000. Namun, bila kamu membuat perjalanan dan memberikan tumpangan dengan jarak tempuh lebih dari 100 km ke luar kota di hari Jumat—Minggu, hari libur, dan long weekend, kamu berhak mendapatkan subsidi sebesar Rp40.000 dari perjalanan yang sukses dibuat tersebut.

 

 

 

Lalu, bagi Teman Sejalan yang ingin jalan bareng Kapten Sejalan selama priode April—Mei 2019 ini, kamu juga akan mendapatkan keuntungan yang sama dari skema perjalanan yang dibuat. Akan ada diskon perjalanan, baik perjalanan di dalam kota maupun ke luar kota, seperti ke Bandung, Jawa Tengah, Semarang, atau Malang, hingga Rp30 ribu, lho.

 

 

Sayang banget kan kalo promo ngantor bareng Sejalan ini kamu lewatkan begitu saja. Jadi, yuk, buat perjalananmu dan jalan bareng Sejalan agar kamu bisa saling berbagi kebaikan dengan sharing ride di Sejalan dan mendapat keuntungan tambahan tersebut.

 

 

Download dan pakai Sejalan sekarang, ya!

    

Rismawati Idris

SHARE