Mobil Baru Toyota Limo Modifikasi Hanya Rp149 Jutaan di Seva.id

23 October 2018

Modifikasi adalah salah satu cara agar mobil tampil beda. Tidak hanya itu, modifikasi kerap dijadikan cara bagi pemilik mobil agar lebih nyaman selama perjalanan.

 

Yang perlu dicatat, sebelum memodifikasi mobil pastikan apakah mobil yang dimodifikasi akan digunakan sebagai kendaraan harian atau sekadar untuk mengikuti kontes modifikasi.

 

Bila masih digunakan sebagai kendaraan harian, lebih baik memilih konsep modifikasi yang simpel, tidak terlalu ekstrim atau banyak bagian yang diubah.

 

Bonus aksesoris

Berbicara soal modifikasi, Seva.id menawarkan promosi khusus untuk Anda!

 

Selama persediaan masih ada, Toyota Limo Sporty ditawarkan dengan potongan harga yang fantastis. Mobil produksi tahun 2016 ini dijual dari harga Rp 245.900.000 menjadi hanya Rp 149.500.000 dengan unit terbatas.

 

Toyota Limo Sporty ini sudah dibekali dengan beragam aksesoris untuk modifikasi tambahan. Sebut saja velg alloy 15 inci, audio head unit single din merek Kenwood, karpet, charger smartphone, dan kaca film.

 

Tentunya modifikasi tersebut presisi dan sesuai dengan Toyota Limo Sporty, karena diberikan dan dipasang langsung oleh Auto2000.

 

Anda pun tidak perlu repot membuang banyak waktu, uang dan tenaga untuk datang ke bengkel, menunggu pemasangan, serta mencari dan membeli aksesoris untuk modifikasi mobil.

 

Toyota Limo sendiri diperkenalkan sejak tahun 2003. Sang entry level di keluarga sedan Toyota untuk pasar Indonesia ini hadir menggantikan Toyota Soluna.

 

toyota limoBagai pinang dibelah dua

Secara desain eksterior, Toyota Limo Sporty ini bagai pinang dibelah dua atau sama persis dengan Toyota Vios. Toyota Limo Sporty memiliki panjang 4.410 mm, lebar 1.700 mm, tinggi 1.475 mm dengan jarak poros rodanya mencapai 2.550 mm.

 

Tampak depan, penerangan utama Toyota Limo Sporty dibekali dengan multi reflektor berlampu HID dengan desain yang tegas. Kedua lampu utama tersebut seakan dihubungkan dengan grill radiator berwarna hitam serta dipadukan bumper trapezoidal shape khas Toyota yang membuat mobil sedan ini nampak mewah dan sporty.

 

Dengan bentuk bodinya yang modern, Toyota Limo Sporty ini tetap tampil memukau jika dilihat dari sisi samping. Apalagi sudah dibekali dengan velg alloy berukuran 15 inci.

 

Di bagian belakang, stop lamp yang disematkan pada Toyota Limo Sporty ini mengusung kombinasi tipe bohlam dengan lampu mundur dan sein sehingga memberikan pencahayaan lampu belakang yang cukup terang.

 

Kabin yang nyaman

Beralih ke bagian interior, di sini pun perbedaan antara Toyota Limo Sporty dan Toyota Vios tidak terlalu mencolok. Dengan kenyamanan yang sama, jok di Toyota Limo Sporty ini menggunakan pembungkus dari bahan vinyl atau kulit sintetis.

 

Kenyamanan di dalam kabin juga ditunjang oleh penggunaan suspensi bertipe MacPherson strut di depan dan torsion beam di belakang. Dengan disematkan kedua tipe suspensi tersebut maka tingkat kegoncangan ketika mobil melewati jalanan berlubang atau tak rata pun bisa diredam sehingga pengemudi dan penumpangnya tetap merasa nyaman.

 

Lantas, di segi keamanan di dalam kabin, pengemudi dan penumpang tak perlu khawatir, sebab Toyota Limo Sporty ini dibekali dengan sabuk pengaman tiga titik serta dual SRS Airbag.

 

Untuk keleluasaan ruang kabin, Toyota Limo Sporty ini mampu menampung setidaknya hingga 5 orang termasuk pengemudi dan penumpang, seperti pada kapasitas yang dimiliki mobil sedan pada umumnya.

 

Bertenaga dan irit

Jantung pacu Toyota Limo Sporty digerakkan oleh mesin 2NR-FE berkapasitas 1.496 cc 4 silinder. Mesin tersebut dipadukan dengan teknologi DOHC VVT-i.

 

Toyota Limo Sporty ini bertransmisi manual 5 percepatan yang akan membuatnya lebih responsif.

 

Jelas, ini akan membuat Toyota Limo Sporty bakal mampu melaju dengan tenaga yang cukup kecang tak kalah dari para pesaingnya.

 

Tentunya selain bertenaga mesin ini dikenal ‘bandel’, irit, serta lebih ramah lingkungan.

 

Di sistem pengereman, Toyota Limo Sporty mengandalkan tipe cakram pada bagian depan dan drum pada bagian belakang.

 

Secara keseluruhan, Toyota Limo Sporty ini adalah mobil sedan yang memberikan kenyamanan, keamanan, kemewahan, serta mesin yang handal.

 

Cara Mendapatkan:

  1. Lakukan pemesanan Toyota Limo Sporty melalui tautan ini.
  2. Pilih warna mobil yang Anda inginkan, lalu isi data diri Anda di formulir pemesanan yang ada.
  3. Dealer mitra Auto2000 kami akan menghubungi Anda untuk mengkonfirmasi pemesanan dan pembuatan SPK.

 

Syarat & Ketentuan:

  1. Harga spesial Rp149.500.000 adalah harga OTR Nasional yang terdapat jaringan Auto2000.
  2. Promo tidak berlaku untuk daerah yang tidak terdapat jaringan Auto2000. Daftar jaringan Auto2000 dapat dilihat melalui tautan berikut ini.
  3. Kendaraan adalah kendaraan baru VIN 2016.
  4. Kuota kendaraan terbatas.
  5. Warna bisa diminta sesuai keinginan, tapi warna yang nantinya akan didapat akan tergantung ketersediaan (4 silver, 1 dark grey, 17 black).
  6. Harga sudah termasuk bonus Alloy Wheel 15 inci, Head Unit Kenwood (CD+USB Single Din), Karpet Karet Keriting, Kaca Film CPF 1 Black, dan Car Charger.
  7. Konsumen dapat melihat fisik kendaraan asli dengan membuat janji dengan Salesman dari dealer mitra kami.

 

Ingat, unitnya terbatas. Jadi, tunggu apalagi, segera beli sebelum kehabisan!

Arris Riehady

SHARE