Isuzu D-Max

26 January 2018

Isuzu D-MAX merupakan mobil double cabin dengan bentuk yang gagah, serta performa dan daya angkut yang sangat mumpuni untuk segala medan. Tampilannya juga terlihat elegan dengan adanya grille dan lampu proyektor yang modern.

D-MAX menggunakan ban berukuran 255/65 R17 dengan velg alumunium yang membuatnya semakin terlihat sebagai mobil yang memang disiapkan untuk menghadapi medan berat.

Isuzu menyediakan empat tipe D-MAX di Indonesia, yaitu D-MAX double cab 2.5 VGS M/T, D-MAX Rodeo LS 2.5 VGS A/T dan M/T, serta D-MAX single cab 2.5 VGS M/T. Mobil diesel berkapasitas tangki 76 liter ini menggunakan sistem injeksi common rail dengan intercooled turbo charger sehingga konsumsi bahan bakarnya juga tergolong hemat.

D-MAX menggendong mesin berkapasitas 2.999 cc dengan tenaga maksimum 136 ps pada 3.400 rpm dan torsi maksimum 30 Kgm pada 1.400 – 3.000 rpm. Walaupun menggunakan mesin berkapasitas cukup besar, suaranya tergolong halus dan minim getaran, jadi tidak mengganggu pengendara ketika sedang berjalan.

Pada bagian interior, terdapat display digital dengan MID yang diapit oleh speedometer dan tachometer yang berbentuk bulat. Setelah itu, terdapat tombol-tombol untuk mengatur audio pada setirnya yang mempermudah pengendara ketika ingin mendapatkan hiburan di dalam mobil. Fitur lainnya adalah tombol pengaturan perpindahan mode dari 2WD ke 4WD dengan tiga pilihan, yaitu 2H, 4H, dan 4L.

admin

SHARE