Intip Keseruan Mudik CariParkir dan AHM yang Berangkatkan 2.530 Orang

13 June 2019

Musim mudik lebaran 2019 telah usai. Bagaimana keseruan mudik CariParkir dan AHM yang sudah berlangsung itu? Yuk, simak pantauannya berikut.

Musim mudik lebaran 2019 telah usai. Para pemudik pun kembali ke Jakarta dan beraktivitas seperti biasanya. Bagaimanakah keseruan mudik CariParkir dan AHM yang telah memberangkatkan sebanyak 2.530 orang ke kampung halamannya?

 

Menurut pantauan CariParkir, para pemudik yang berangkat ke kota tujuan, yaitu Jakarta-Yogyakarta, Jakarta-Semarang, dan Jakarta-Solo menyambut suka cita perjalanan mudiknya. Banyak di antara mereka yang begitu antusias dan menikmati perjalanan mudik.

 

Baca juga: Aplikasi CariParkir, Alternatif Sistem Ganjil-Genap di Tol Jakarta

 

Peserta mudik bareng tersebut dapat saling berbagi cerita di sepanjang perjalanan dengan pemudik lainnya. Selain itu, para pemudik pun bisa lebih leluasa menikmati perjalanan. Menariknya lagi, setiap peserta yang mudik bareng CariParkir dan AHM pun mendapatkan berbagai hadiah seru.

Di antaranya goodie bag yang berisi jaket dan cover helm yang berlogo CariParkir, konsumsi selama perjalanan,  dan paket hadiah menarik lainnya dari sponsor.

 

Selain itu, untuk menambah kemeriahan acara sekaligus sebagai bentuk apresiasi, AHM juga memberikan hadiah utama kepada konsumen setia, yaitu sepeda motor Honda BeAT, perangkat elektronik, dan hadiah lainnya.

 

Selanjutnya, demi memastikan keamanan dan keselamatan para pemudik, CariParkir dan AHM pun turut mengoptimalkan layanan pantau mudik. Para pemudik yang mengikuti acara ini dapat memantau posko Bale Sante Honda, mengetahui fasilitas mudik yang CariParkir dan AHM sediakan, membaca berita online, mengetahui informasi salat, dan informasi mengenai nomor darurat yang bisa dihubungi dalam fitur CariMudik yang ada di aplikasi CariParkir.

 

Lalu, melalui aplikasi yang mereka gunakan, para pemudik pun dapat mengetahui keberadaan sepeda motor mereka.

Mau ikutan mudik bareng CariParkir dan AHM?

Program mudik bareng CariParkir dan AHM ini sebenarnya program tahunan yang dilakukan oleh AHM sebagai penyelenggara. Di program ini, para peserta akan diberangkatkan ke kota tujuan menggunakan bus dan sepeda motor. Namun, sepeda motor yang mereka bawa akan diberangkatkan lebih dulu dengan truk dan pemiliknya diberangkatkan menggunakan bus.

 

Untuk tahun ini, CariParkir dan AHM berhasil memberangkatkan 2.530 pemudik ke kota tujuan.

 

Untuk mendaftar program tersebut terbilang mudah. Anda hanya perlu melampirkan Kartu Tanda Penduduk (KTP), Surat Izin Mengemudi (SIM) C, Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) sepada motor Honda yang diregistrasi selama masa pendaftaran. Lalu, untuk memastikan pendaftaran, Anda perlu membayar Rp150.000 dan berhak mendapatkan dua kursi bus, fasilitas makan siang, merchandise CariParkir beserta pengangkutan 1 unit motor.

Bila Anda mendaftar melalui aplikasi CariParkir, Anda hanya perlu membayar Rp75.000 saja.

 

Jadi, bagi Anda yang mau mudik dengan aman dan nyaman, Anda bisa ikutan mudik bareng  CariParkir dan AHM, ya. Semoga tahun depan dapat terlaksana lagi.

Rismawati Idris

SHARE